DPD Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan Tapanuli Utara, Kunjungi Kennedy Manurung  di...

DPD Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan Tapanuli Utara, Kunjungi Kennedy Manurung  di Rutan Kelas II B, Balige

61 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kota Tebingtinggi. Ketua DPD Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara Kennedi Munte, berkunjung ke Rumah tahanan Negara Kelas IIB Balige melihat Ketua Umum Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan Sumut Kennedy Manurung.

Saat ini Kennedy Manurung di pindah kan penahanan nya dari Rumah tahanan negara  Tanjung Gusta Kelas I Medan ke Rumah tahanan negara Kelas IIB Balige, Tapanuli Utara.

Dalam kunjungan tersebut KPR (Kepala Pengamanan Rutan) Edison Tambunan menyapa dan berkomunikasi dengan  Kennedi Munte dan Kennedy Manurung maupun semua tamu saat berada di ruangan atau tempat Kunjungan saat itu.

Saat ini Kennedy Manurung menyampaikan pelayanan yang cukup Baik yang di terimanya di Rutan Kelas IIB Balige seperti makanan, pemeriksaan kesehatan rutin ditambah fasilitas olahraga yang dilakukan pada setiap minggunya, yakni dengan menghadirkan pelatih senam dari luar untuk menjadi instruktur bagi semua Tahanan maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kennedi Munte selaku Ketua DPD Ormas Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan Kabupaten Tapanuli Utara , mengucapkan terima kasi buat Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB Balige ,David Nicolas sebagai Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Bapak Edison Tambunan.

Sebelum meninggal kan Rutan Kelas IIB Balige, Kennedi Munte Berphoto photo mewakili Karutan bersama  Pegawai Pengamanan Rutan yang diwakili oleh Kepala Kepala Regu Pengaman (Karupam)  Daniel Aruan dan Petugas Pintu Utama (P2U) , Tohom Sihombing.

Ditempat terpisah , Tokoh Pers Sumatera Utara Purbatua Hutapea, yang juga bagian dari Ormas PPKP,  mengatakan kepada beberapa wartawan di kediaman nya jalan Bahbolon kota Tebingtinggi Sumut Selasa (15/10), bahwa saat ini Kennedy Manurung sudah tidak berada di Rutan Tanjung Gusta Medan, akan tetapi beliau sudah dipindahkan tahanan nya di Rutan kelas II B Balige Tapanuli Utara Sumatera Utara.

Dan disana Beliau (Kennedy Manurung ) disambut baik oleh rekan seperjuangan yang tergabung dalam Ormas PPKP ( Perkumpulan Pedang Keadilan Perjuangan )   kabupaten Tapanuli Utara, ini menunjukkan rasa persaudaraan yang kuat antar sesama dan seperjuangan, kita mendoakan semoga beliau tetap dalam keadaan sehat, Amin. (Julian)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY