Dukungan Kepada Cabup-Cawabup BN Holik dan Faisal Menggema di Cafe Gemoy Tambun...

Dukungan Kepada Cabup-Cawabup BN Holik dan Faisal Menggema di Cafe Gemoy Tambun Bekasi Timur 

110 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bekasi. BN Holik Qodratullah Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Bekasi 2024-2029 menghadiri deklarasi Relawan Gemoy dan Relawan Prabowo-Gibran, Selasa (10/9/2024) di Cafe Gemoy Tambun, Bekasi. BN Holik sapaan akrabnya maju bersama H. Faizal Hafan Farid Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) dari Partai Gerindra, PKS, PAN dan NasDem.

Dukungan dari berbagai organisasi relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ini berlangsung meriah. Dimana dipimpin H. Najamuddin Ketua Umum Relawan Gemoy didampingi H. Iis Komariah, serta dipandu Faisal Rhodes yang dibantu Rachma Meous, Ukew dan Dedi.

Tampak juga hadir Syafrudin Budiman, SIP., Koordinator Nasional Aliansi Relawan Prabowo Gibran (ARPG) dan Andi Ulfa Umar, AMD., Sekjen ARPG. Selain itu banyak para organ yang juga hadir memberikan dukungan kepada BN Holik Qodratullah dan H. Faizal Hafan Farid di Markas Relawan Gemoy di Cafe Gemoy, Tambun, Bekasi.

BN Holik Qodratullah dalam sambutannya  menggarisbawahi pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif, dengan fokus pada pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kesejahteraan.

“Saya hadir untuk maju sebagai Cabup Bekasi bersama Faizal sebagai Cawabup Bekasi untuk memperjuangkan masyarakat Bekasi. Saya yang sebelumnya adalah Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, dan Terpilih menjadi anggota DPRD Jawa Barat 2024-2029 memilih mundur untuk Bikin Bekasi Maju ,” ucap BN Holik sapaan akrabnya.

Dirinya juga berjanji untuk menjadi suara yang mewakili aspirasi masyarakat, dengan menciptakan kebijakan yang progresif dan berdampak positif. Baik kesehatan pendidikan kesejahteraan masyarakat bekasi agar tercapai dan lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Jika saya terpilih jadi Bupati Kabupaten Bekasi, maka peran saya untuk memajukan Bekasi lebih kuat dan lebih luas peranannya. Bekasi adalah Kabupaten berbasis industri, pertanian, perkebunan dan perdagangan, sehingga perlu dikelola lebih baik lagi,” ucap BN Holik.

Cabup Bekasi yang memiliki tagline “Kemajuan Bersama, Kesejahteraan untuk Semua,” ini menekankan pentingnya kolaborasi dan partisipasi aktif semua pihak dalam mencapai tujuan bersama. Ia memandang bahwa keterlibatan rakyat adalah kunci untuk merancang kebijakan yang dapat mengatasi tantangan dan persoalan.

“Bersama partai pendukung Gerinda, PKS, PAN dan NasDem, serta didukung para organisasi dan komunitas Relawan Prabowo Gibran kira lakukan kolaborasi bersama. Terutama untuk memajukan Kabupaten Bekasi, serta Jawa Barat secara keseluruhan,” tandas BN Holik.

Saat Deklarasi Dukungan Relawan Gemoy dan Relawan Prabowo-Gibran untuk BN Holik Qodratullah dan H. Faizal Hafan Farid, Selasa (10/9/2024), H. Najamuddin mengatakan Relawan Gemoy sudah tersebar di setiap kecamatan. Sehingga deklarasi dukungan kepada BN Holik-Faizal.

“Setelah penetapan Cabup-Cawabup Kabupaten oleh KPU Bekasi. Kami Relawan Gemoy bersama Relawan Prabowo Gibran akan menjadikan kantor atau induk posko ini (red-Cafe Gemoy) sebagai pusat gerakan Relawan BN Holik-Faizal,” ujarnya

H. Najamuddin juga menghimbau, agar para relawan semakin solid untuk mendukung BN Holik Qodratullah dan H. Faizal Hafan Farid. Kata dia, Insya Allah dengan niat dan ikhtiar yang baik, BN Holik-Faizal akan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten 2024-2029.

“Para relawan harus terus solid bersama BN Holik-Faizal menuju lahirnya Pemimpin Baru. Ayo Bikin Bekasi Bangga dan Bekasi Maju bersama BN Holik-Faizal,” tutupnya. (GD)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY