Giat Cooling System, Kapolsek Mandau Gandeng Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Giat Cooling System, Kapolsek Mandau Gandeng Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

134 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Kapolsek Mandau  Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H beserta jajaran Perwira dan Bhabinkamtibmas gelar kegiatan Cooling System di Markas Komando (Mako) Polisi Sektor Mandau Pada Rabu (18/9/2024) sekira pukul 09.30 Wib kemaren.

Kali ini, Kapolsek Mandau menggandeng dan merangkul Ketua Nahdatul Ulama Kecamatan Mandau Ustadz Friono, Sekretaris MUI Kecamatan Mandau Ustadz Khaidir dan tokoh masyarakat untuk mensukseskan setiap pelaksanaan tahapan Pilkada 2024 guna mewujudkan rasa Aman , damai dan kondusif di wilayah hukum Polsek Mandau.

Kompol Hairul menjelaskan maksud dan tujuan Kegiatan Cooling System yakni, menjalin silaturahmi dan komunikasi antara pihak Kepolisian dengan tokoh tokoh  Agama dan Masyarakat dengan harapan  untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai  dan kondusif dari awal dimulainya dan selesai digelar Operasi Mantap Praja 2024 (OMP 2024).

“Agar tercipta rasa aman, nyaman dan kondusif pada setiap pelaksanaan tahapan Pilkada 2024 di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Ketua Nahdatul Ulama Mandau, Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Mandau & Tokoh tokoh Agama sepakat mendukung sepenuhnya pihak Kepolisian Sektor  Mandau.

Para tokoh agama sepakat bersama sama mewujudkan Pilkada Aman, damai dan Kondusif, dan akan berperan aktif pada setiap kesempatan untuk memberikan himbauan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak melakukan pelanggaran pelanggaran hukum pada saat tahapan tahapan pelaksanaan Pilkada serentak 2024

“Dengan adanya  sinergitas Pihak kepolisian dengan Tokoh tokoh agama dan masyarakat, semoga bisa  terwujudnya  Pilkada  Kabupaten Bengkalis tahun 2024 berjalan lancar aman dan terkendali,” harap Kompol Hairul.

Kompol Hairul, juga menyampaikan, semoga tokoh tokoh Agama dan masyarakat bisa berfungsi sebagai kontrol sosial didalam kehidupan bermasyarakat.

“Tokoh Agama dan masyarakat bisa membantu untuk  menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan tahapan tahapan Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2024,” tutup Kompol Hairul mengakhiri pertemuan. (Mus

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY