Giat Cooling System, Kapolsek Mandau Rangkul Ormas Agar Pilkada 2024 Berjalan Aman...

Giat Cooling System, Kapolsek Mandau Rangkul Ormas Agar Pilkada 2024 Berjalan Aman dan Terkendali

97 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, S.I.K., M.M., M.H  dalam rangka kegiatan Cooling System Polsek Mandau mengajak serta menggandeng dan merangkul Ormas DPD GRIB (Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu) Kecamatan Mandau.

Kegiatan dilaksanakan di Mapolsek Mandau jalan Sudirman, Kelurahan Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (11/9/2024) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua GRIB David Silitonga beserta rombongan. Tokoh Pemuda Tiong Hoa Kecamatan Mandau  dihadiri  oleh Candra Wijaya dan Rocky Andika.

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, SIK, MM, MH mengajak dan menghimbau untuk bersama-sama menjaga kondusifitas  keamanan dan ketertiban, baik sebelum, sedang dan pasca Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Bengkalis Khususnya di wilayah Hukum Polsek Mandau.

Dilaksanakan Kegiatan Cooling System bertujuan untuk memaksimalkan pengamanan yang kuat, tangguh, profesional, kolaboratif dan humanis.

Selain itu, sambung Kompol Hairul Hidayat, agar terjalin silaturahmi dan komunikasi antara pihak Kepolisian dengan Organisasi Kemasyarakatan untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kemudian agar terwujudnya Pemilu Kabupaten Bengkalis tahun 2024 yang aman dan terkendali dengan peningkatan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan Organisasi Kemasyarakatan,” ujarnya.

“Menjadikan organisasi ke masyarakat sebagai kontrol sosial ditengah – tengah masyarakat selama rangkaian kegiatan Pemilu Kabupaten Bengkalis 2024,” pungkas Kompol Hairul Hidayat. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY