H. Indra Gunawan Hadir di Kantor DPC PKS Guna Serahkan Formulir Pendaftaran...

H. Indra Gunawan Hadir di Kantor DPC PKS Guna Serahkan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis

616 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Politisi partai Golongan Karya (Golkar) H. Indra Gunawan Eet, Ph.D mendatangi Kantor DPC PKS yang terletak di Jalan Sudirman Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau. Pada Rabu (22/05/2024) Sore.

Kedatangan laki-laki yang akrab disapa dengan sebutan Ngah Eet, saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPD Golkar Provinsi Riau adalah untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Bengkalis periode 2024.- 2029.

H. Indra Gunawan (Ngah Eet) hadir bersama Tim disambut dengan hangat oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E., Sy yang didampingi oleh Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bengkalis Sanusi., S.H., M.H berserta jajaran petinggi partai warna putih orange tersebut.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bengkalis Sanusi, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada H. Indra Gunawan. Ph.D di Kantor DPC PKS.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak H. Indra Gunawan Eet, Ph.D di kantor kami untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati. Kami sangat berterima kasih hadirnya Ngah Eet di kantor DPC PKS ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E.,Sy dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat menyambut baik atas kehadiran H. Indra Gunawan di Kantor DPC PKS Kecamatan Mandau.

“Alhamdulillah hari ini kami kedatangan pak H. Indra Gunawan (Ngah Eet) di kantor kita untuk mengembalikan Formulir Pendaftaran. Kedepannya kita tinggal menunggu tahapan berikutnya yang telah diatur oleh Ketua Penjaringan DPD PKS Kabupaten Bengkalis,” tutur H. Khairul Umam.

Dalam kesempatannya, H. Indra Gunawan, Ph.D menyampaikan maksud dari tujuannya untuk maju di Pilkada Kabupaten Bengkalis periode 2024 – 2029 adalah untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Salah satu alasan kami maju adalah untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis. Dengan pengalaman yang saya miliki lebih dari 5 periode di DPRD kabupaten dan provinsi, serta adanya kombinasi dengan Ustadz H. Khairul Umam, Lc., M.E., Sy kami yakin untuk membangun Kabupaten Bengkalis. Dengan track record ustadz H. Khairul Umam sebagai penceramah saya yakin dengan kombinasi ini akan luar biasa,” jelas laki-laki yang tampil sederhana dan disambut takbir oleh hadirin.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Ustadz Priono Arya Winata, S.Pd.I.  Kemudian dilanjutkan secara simbolis penyerahan berkas pendaftaran ke Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc., M.E., Sy. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY