Harmoni Kebangsaan Dalam Kedaulatan, Ini Isi Pesan Pj Bupati Purwakarta Dalam Giat...

Harmoni Kebangsaan Dalam Kedaulatan, Ini Isi Pesan Pj Bupati Purwakarta Dalam Giat Pelantikan FPK

138 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Purwakarta. Pemkab Purwakarta melalui  Kesbangpol Kabupaten Purwakarta menggelar acara pelantikan pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) masa bakti 2024-2029 yang dipimpin oleh Pj Bupati Purwakarta, Benni Irwan. Acara ini mengusung tema “Harmoni Kebangsaan dalam Kedaulatan” dan berlangsung di Grend Situ Buleud, Purwakarta. Rabu, (24/7/2024)

Dalam acara tersebut, hadir Kabid Idiologi Kesbangpol Provinsi Jawa Barat, Roni, serta perwakilan FPK Provinsi Jawa Barat, Ade Gumilar dan Ano Suyatno. Selain itu, turut hadir para Sekcam dan perwakilan Kesejahteraan Sosial (Kesos) Kabupaten Purwakarta.

Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam memperkuat kebersamaan dan persatuan di Kabupaten Purwakarta melalui kegiatan FPK yang baru dilantik.

Pj Bupati Benni Irwan Dalam sambutannya, menyampaikan pentingnya peran FPK dalam memperkuat kebhinekaan dan membangun persatuan di tengah masyarakat Purwakarta.

“FPK adalah garda terdepan dalam menjaga dan merawat keragaman budaya serta memperkuat semangat kebangsaan. Saya berharap pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas,” ujar PJ Bupati Purwakarta Beni Irwan di sela giat pelantikan FPK dalam keterangan, Rabu (24/7/2024)

Pelantikan ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi FPK Kabupaten Purwakarta dalam menjalankan program-program yang mendukung pembauran kebangsaan dan keharmonisan antar suku, agama, dan budaya di wilayah Purwakarta.

Ketua FPK Kabupaten Purwakarta yang baru di lantik Endin Suryadin berkomitmen untuk bekerja keras dalam memajukan Purwakarta sebagai daerah yang harmonis dan penuh toleransi.

“Mengharapkan agar pengurus FPK yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan mampu menjaga harmoni kebangsaan dalam setiap kegiatan.”pungkasnya. (Fuljo Saefulrohman/ Abdul)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY