Hasil Donasi IKMS Bintim Dikirim ke Baznas Prov Sumbar

Hasil Donasi IKMS Bintim Dikirim ke Baznas Prov Sumbar

232 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan. Ketua Ikatan Keluarga Minang Saiyo (IKMS) Bintan Timur Syamsir  dalam musibah banjir bandang di Provinsi Sumatera Barat (Padang) 11 mei 2024 kemarin.

Musibah banjir bandang yang menerpa beberapa wilayah di Provinsi Sumatera Barat, Ketua IKMS Bintim mempercayai Panitia penyelenggara penggalangan dana buat saudara kita yang terkena musibah di Sumbar. Senin (3/6/24)

Ketua IMKS Bintim Syamsir saat di konfirmasi awak media Suara Indonesia News melalui via handphone menyampaikan, Alhamdulillah selama 10 hari kita IMKS Bintim melaksanakan bentuk donasi galangan dana, guna membantu saudara kami yang terkena musibah di Provinsi Sumatera Barat.

Disini kita IMKS Bintim terus exsis dalam kesosialan, kita tidak pernah membedakan warna kulit maupun suka dan ras ucapnya”

Dia juga menambahkan, hasil dari donasi yang terkumpul oleh panitia pelaksana kurang lebih Rp 40 juta lebih telah dikirimkan melalui PT Bank Syariah Indonesia Tbk ke rekening BAZNAS Provinsi Sumatera Barat. (Richa)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY