Ibarat Kata Kanan Kuburan Kiri Rumah Sakit Jalan Urip Sumoharjo Kecamatan Arjawinangun

Ibarat Kata Kanan Kuburan Kiri Rumah Sakit Jalan Urip Sumoharjo Kecamatan Arjawinangun

490 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Cirebon. Pepatah tinggal pilih kanan kuburan kiri rumah sakit ada benarnya juga jika melihat jalan berlubang parah samping persis rumah sakit RSUD Arjawinangun, jalan tersebut bernama jalan Urip Sumoharjo Arjawinangun.

Jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara desa dan kecamatan di wilayah barat kabupaten Cirebon, kecamatan Ciwaringin dengan kecamatan Arjawinangun, sebelah barat nya adalah kecamatan Susukan .

Jalan tersebut merupakan jalur masuk ke dalam rumah sakit RSUD Arjawinangun kabupaten Cirebon dan jalur alternatif jika di pasar Tegalgubug Pantura macet total, sudah lama jalan tersebut tidak di perbaiki total.

Menurut direktur utama rumah sakit Arjawinangun dr. Edi jalan tersebut pernah di tambal dengan dana pribadi nya namun seperti bisa di lihat jalan tersebut berlubang kembali dan tambah parah. (05/04-2021)

” Beberapa bulan lalu belum ada satu tahun jalan tersebut sudah kami coba bantu sesuai kemampuan kami dari dana saya pribadi patungan dengan karyawan yang lain, namun seperti di lihat jalan tersebut berlubang kembali tambah parah. Dan itu bukan kewenangan kami tentunya sudah sering kami layangkan surat permohonan untuk segera di perbaiki oleh dinas terkait namun belum ada tindakan sampai saat ini” ungkap nya kepada awak jurnalis yang meliput.

Kepala desa Kebonsari kecamatan Arjawinangun pun sangat kesal jalur tersebut tidak di perbaiki – perbaiki sedang sudah berkali kali dirinya melayangkan surat permohonan untuk segera di tindak lanjuti oleh dinas terkait.

” Ya mas jalan Urip Sumoharjo apa lagi di samping rumah sakit Arjawinangun itu parah sekali, sudah banyak korban masuk UGD jatuh di jalan tersebut, dan juga saya sangat miris bagaimana jika ada pasien yang kritis yang harus mendapatkan tindakan darurat medis mungkin bisa mati di jalan akibat guncangan di jalur tersebut parah mas”.

Ungkap nya dengan sedikit nada kesal karena banyak warga nya yang menjadi korban di jalur tersebut. (Sendi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY