IMATAB Aceh : Melalui Silaturahmi Kita Kuatkan Ikatan Kebersamaan

IMATAB Aceh : Melalui Silaturahmi Kita Kuatkan Ikatan Kebersamaan

455 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Lhokseumawe, ikatan mahasiswa Tanjung balai (IMATAB) yang berafiliasi di Provinsi Aceh atau sering disebut IMATAB – ACEH melakukan silaturahmi dengan mahasiswa baru yang telah lulus di perguruan Tinggi Negeri Se Provinsi Aceh tanjung balai, minggu 22 juli 2019.

Kegiatan ini di ketuai oleh Vivi Legitimate dan yang dihadiri pengurus dan beberapa demisioner IMATAB Aceh sekaligus 50 Mahasiwa baru yang lulus di perguruan tinggi aceh.

ketua umum Imatab Raja Anasri Fajar Winanta mengatakan, kegiatan ini untuk mengenalkan adik adik mahasiswa yg baru lulus di aceh tentang bagaimana kuliah di aceh, suasana berkuliah diaceh, mengenalkan bahwa mereka mempunyai Abang-abang dan kakak -kaka di provinsi Aceh. Serta agar adik adik mahasiswa bisa bertanya perihal apa saja yg mereka perlu persiapan dalam perkuliahan nya.

Kemudia demisioner sekaligus mantan ketua umum imatab
Faisal Andi NST , SP menambahkan, ini adalah tanggung jawab kita bersama karena kami (pendiri imatab) sudah merasakan bagaimana berjuang sendiri, buta terhadap informasi tentang perantauan, jadi dengan diadakannya kegiatan seperti ini bisa membantu adik-adik mahasiswa baru agar tidak merasakan apa yg kami rasakan dulu, dan harapan nya kelak adik-adik ini juga yg menjadi informan untuk membantu mahasiswa baru yg lain di tahun tahun berikutnya, ujarnya.

Ketua imatab juga Raja Anasri Fajar winanta berharap, supaya maba (mahasiswa baru) ini bisa mendapatkan informasi yang membantu mereka sebelum dan sesudah memulai perkuliahan nya, dan harapan untuk imatab semoga melahirkan kader-kader yang peduli terhadap lingkungan khususnya untuk membantu orang-orang yg akan berkuliah di Aceh, tutup nya. (Manzahari)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY