Jajaran Polres Subulussalam Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Jajaran Polres Subulussalam Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

529 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Subulusalam, Kapolres Subulussalam pimpin upacara dalam rangka memperingati hari kesadaran nasional, bertempat dilapangan Mapolres Subulusalam Jum’at, 17 Januari 2020.

Dalam Amanat nya, Kapolres Subulussalam mengatakan, kegiatan upacara bendera ini adalah upacara memperingati hari kesadaran nasional yang merupakan upacara yang penting diperingati, upacara Ini janganlah dianggap sebagai formalitas belaka, karena upacara dalam rangka hari kesadaran nasional ini memiliki nilai yang sangat bagus dalam membangkitkan semangat dan peran kita sebagai Abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Dengan hari kesadaran nasional, setiap Aparatur Negara bisa menyadarinya sebagai pelayan masyarakat dan bisa mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan. Dengan upacara ini, kita bisa memberikan kesadaran kepada seluruh aparatur negara agar dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dan mengelola berbagai dinamika dinamika sosial yang ada di tengah-tengah kehidupan masyarakat secara arif dan bijaksana sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik, ucap kalpolres.

Upacara ini adalah upacara pertama yang kita laksanakan yang masih sangat banyak kekurangan di sana-sini, namun demikian hal-hal ataupun kekurangan tersebut adalah menjadi catatan untuk kegiatan ke depan.

Kegiatan upacara kesadaran nasional selesai pada pukul 09.00 Wib situasi aman dan baik. (syahbudin Padang)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY