Jelang Pilkada 2024, Aliansi Delapan Partai Gelar Deklarasi Serentak Dukung Budi Hermawan Jadi...

Jelang Pilkada 2024, Aliansi Delapan Partai Gelar Deklarasi Serentak Dukung Budi Hermawan Jadi Cabup Purwakarta

338 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Purwakarta. Delapan partai yang tergabung dalam Aliansi 8 partai politik Bersatu Purwakarta, untuk mendukung H. Budi Hermawan (RBH), menjadi Bupati Purwakarta 2024 — 2029. ke delapan dari aliansi partai politik tersebut secara serentak gelar deklarasi di sekertariat kemenangan H. Budi Hermawan, RBH .Minggu (21/7/2024)

Deklarasi serempak di sampaikan  secara bersamaan oleh para ketua partai di hadapan para pengurus tingkat kecamatan dari masing masing partai politik ,dari delapan partai seluruh nya hadir di antaranya Partai Umat, Partai PKN, Partai Gelora, Partai Perindo Partai Buruh, parlai Garuda Bulan Bintang dan partai PSI.

Menurut ketua Aliansi yang tergabung dari 8 partai politik,H. Ade Arif Zulhakim, ketua partai Perindo, mengucapkan’ sangat bertermakasih kepada seluruh ketua partai yang tergabung di aliasi tersebut.

“hingga hari ini dan seterusnya,tetap solid dan kompak,sekaligus saat ini secara kompak menggelar Deklarasi serentak untuk mendukung H. Budi Hermawan (RBH).jadi Bupati purwakarta 2024 — 2029. di pilkada nanti” jelas Ade.

Melalui dukungan dari 17 kecaman,masing masing ke delapan partai tersebut secara kompak ikut menghadiri deklarasi serempak di sertai dengan membawa bendera masing masing  partai di halam kantor sekretariat kemenangan H.Budi Hermawan di Jalan RE. Marta Dinata kabupaten purwakarta.

Deklarasi penuh semangat  Deklarasi di sampaikan oleh para ketua partai dan di ikuti oleh para pengurus tingkat kecamatan untuk nyatakan sikap serta  menyampaikan dukungan nya terhadap H. Budi Hermawan .

Deklarasi di sampaikan langsung  di hadapan Bacalon Bupati purwakarta yakni H. Budi Hermawan dan para tim dan relawannya’ acara berjalan tertib. (Fuljo Saefulrohman/Adul)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY