Karnaval SCTV Sapa Warga Indramayu dengan Sederet Bintang Ternama Tanah Air

Karnaval SCTV Sapa Warga Indramayu dengan Sederet Bintang Ternama Tanah Air

907 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Warga Indramayu dan sekitarnya tampak memadati kawasan Lapangan atletik sport center Indramayu untuk menyaksikan KARNAVAL SCTV dalam rangka memeriahkan hari jadi indramayu ke – 495, sabtu (15/10/2022).

Pantauan media dilapangan, masyarakat yang memenuhi Lapangan atletik sport center Indramayu datang dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, orang dewasa, bahkan orang tua sekalipun. mereka antusias ingin menyaksikan secara langsung artis – artis idola mereka.

KARNAVAL SCTV hadir di Indramayu untuk menghibur masyarakat dengan beragam aktifitas dan hiburan yang dapat dinikmati semua kalangan. KARNAVAL SCTV hadir di Indramayu selama dua hari berturut- turut yakni pada Sabtu 15 Oktober 2022 dan Minggu 16 Oktober 2022.

dihari pertama, KARNAVAL SCTV yang berlangsung pada pukul 14.00 sukses mwnghibur masyarakat Indramayu dengan menampilkan beberapa artis papan atas diantaranya, Drive, Trio Macan, Tasya Rosmala dan Govinda. Dan acara semakin meriah dengan celotehan khas dari Ruben Onsu, Nita Gunawan dan Indra Bekti yang hadir sebagai host.

Untuk hari kedua (minggu 16/10/2022) KARNAVAL SCTV hadir pada pagi dan siang hari, pada pagi hari KARNAVAL SCTV dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan menampilkan sederet artis papan atas Ibu Kota seperti Hijau Daun, Kuburan Band, Hapy Asmara, Fitri Carlina dan Mawar De Jongh.
Dan pada pukul 14.00 WIB akan ada penampilan dari Setia Band, Bian Gindas feat Michael Cristian, Tri Suaka dan Nabila serta Cristie. Acara ini akan dipandu oleh host ternama Ibu Kota yaitu Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Nita Gunawan.

Bukan hanya suguhan musik saja, dalam KARNAVAL SCTV dihari pertama ini, hadir beberapa bintang sinetron unggulan SCTV diantaranya Randy Pangalila, Jonathan Frizzi, Miller Khan, Dinda Kirana dan Alisia Rininta dari cast sinetron “Takdir Cinta Yang Kupilih”

Sementara pada hari kedua, bintang sinetron yang akan hadir diantaranya Ririn Dwi Aryanti, Eza Gionino, Indah Indriani dan Bryan Mckenzie, dari Cast Sinetron “Cinta Setelah Cinta”

Selain suguhan musik dan penampilan dari bintang sinetron, warga Indramayu juga dapat mengikuti berbagai aktifitas yang telah dipersiapkan, mulai dari senam massal, aneka lomba tradisional, lomba mewarnai yang dapat diikuti oleh anak-anak TK dan SD serta nonton bareng English Premier League, yakni pertarungan antara Leicester City kontra Cryatal Palace dan juga Kapal Goyang Kapten.

Tidak hanya itu, sebagai stasiun tv yang konsisten menayangkan laga sepak bola kelas dunia. SCTV juga kembali menyiapkan satu arena khusus bagi para penggila bola di KARNAVAL SCTV kali ini yaitu world class football.

Dalam exhibition sepak bola ini para pengunjung bisa merasakan ambience turnamen sepak bola kelas dunia yang ditayangkan SCTV seperti EPL, UEFA Champion, League dan FIFA World Cup Qatar 2022. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai lomba seperti Heading Ball, Bola Pusing dan lomba adu penalti, serta memgabadikan momen spesial di area photo booth.

“Kemeriahan KARNAVAL SCTV pada tiga kota sebelumnya, kini kami hadirkan di Indramayu. Kami berharap masyarakat Indramayu dan sekitarnya dapat menjadikan KARNAVAL SCTV sebagai sarana untuk refreshing bersama keluarga di akhir pekan.

Acara yang dapat dinikmati oleh semua kalangan umur, semua golongan dari mulai para pecinta musik, penggemar drama SCTV, hingga para penggila bola ini dapat terus meningkatkan kesan yang baik untuk setiap kota yang kami kunjungi,” ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programing SCTV.

Seluruh rangkaian kegiatan KARNAVAL SCTV ini baik off-air maupun on-air tidak dipungut biaya apapun (gratis). Warga Indramayu dan sekitarnya dapat hadir langsung dan berkesempatan untuk membawa pulang hadiah spesial dari KARNAVAL SCTV. (Isk)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY