Kepala BPMD Konawe : Kades Se Konawe Agar Menghadapi Proses Demokrasi Pilkada...

Kepala BPMD Konawe : Kades Se Konawe Agar Menghadapi Proses Demokrasi Pilkada Mendatang Untuk Berprilaku Netral

426 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Konawe. Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMD) Kabupaten Konawe Dahlan Sp., MM,. mengatakan, setelah 8 kades dilantik hari ini, supaya bekerja sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku jalankan roda pemerintahan yang baik dan adil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat desanya masing-masing,

Hal ini daisampaikan Kepala BPMD Kabupaten Konawe Dahlan Sp., MM., saat diwawancarai awak media usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala desa terpilih hasil pemilihan antar waktu (PAW) periode tahun 2020-2028.

Kepala BPMD juga berharap agar 8 kepala desa terpilih tidak memandang bulu pasca Pilkades yang telah lalu. “ jadi saya harap kades terpilih untuk tidak melihat warna saat Pilkades kemarin, baik itu pendukung maupun bukan pendukung, kades terpilih harus bisa menyatukan kembali seluruh elemen masyarakat desa tanpa warna berbeda,” ujar Dahlan, SP.MM.

Kepala BPMD Dahlan, SP.MM., mengingatkan, ada Poin penting saya ingatkan pada seluruh kades di kabupaten Konawe, dalam menghadapi proses demokrasi Pilkada untuk berprilaku netral dan ciptakan pemilihan kepala daerah kabupaten Konawe damai Aman nyaman dan harmonis, dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa dan saya harap delapan kades yang di Lantik hari ini bisa lebih baik lagi dari pemimpin sebelumnya. (Red)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY