Kepala Desa Bersama Masyarakat Desa Tuwokona Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa HalSel

Kepala Desa Bersama Masyarakat Desa Tuwokona Serahkan Bantuan Untuk Korban Gempa HalSel

323 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha, Peristiwa gempa bermagnitudo 7,2 SR yang meluluhlantahkan ribuan rumah di Halmahera Selatan terutama di Gane sebagai titik pusat gempa,hingga saat ini masih berguncang.

Dengan kondisi seperti ini tentunya masyarakat yang hidup ditempat pengungsian terus membutuhkan bantuan dari semua pihak.

Masyarakat Desa Tuwokona Kecamatan Bacan Selatan dibawah pimpinan Kepala Desa Nursanti Awal,S.Pd.,M.Pd, menyerahkan bantuan berupa Pakaian layak pakai Dan Karpet sebanyak 200 pasang dan uang tunai sebesar 3,2 Juta rupiah. Bantuan diserahkan langsung kepada Tim penggalangan dana untuk korban gempa dari Majelis Demokrasi Indonesia di halaman masjid desa tuwokona,Sabtu (20/7/2019).

Ditambahkan Nursanti Awal, bahwa bantuan ini murni dari masyarakat dengan hati yang ikhlas sebagai bentuk rasa peduli terhadap korban gempa ” bantuan yang diserahkan ini adalah bentuk cinta kami masyarakat Desa Tuwokona kepada torang punya saudara -saudara di Gane yang sampai saat ini masih hidup dibawah tenda-tenda pengungsian, kami Berdo’a semoga dengan sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan sedikit beban hidup Dan kami akan Terus mendoakan mereka” ungkapnya Kepala desa Nursanti Awal,S.Pd.,M.Pd.

Sementara itu kordinator lapangan(korlap) aksi penggalangan dana bantuan untuk korban gempa gane Syafri Nyong,SH meyampaikan ucapan terima kasih dan rasa haru terhadap masyarakat desa tuwokona ” kami atas nama Tim penggalang dana bantuan korban gempa di Gane yang tergabung dari elemen besar yaitu YBH Justice Indonesia Cabang Hal-Sel, Majelis Demokrasi Indonesia, Ika Alumni Mahasiswa hal-sel Makassar dan Himpunan Pelajar Mahasiswa Tuwokona, dengan ini mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan seluruh masyarakat desa tuwokona yang turut membantu saudara-saudara kita di gane dan semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu basudara semua” tutupnya Korlap Syafri Nyong,SH. (Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY