Ketua DPRK Aceh Utara Tak Penuhi Janjinya Perbaiki Jalan Rusak di Simpang...

Ketua DPRK Aceh Utara Tak Penuhi Janjinya Perbaiki Jalan Rusak di Simpang Blang Ara

745 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Utara. Ketua DPRK Aceh Utara, Arafat Ali dari Partai Aceh (PA)  pernah menjanjikan akan memperbaiki jalan rusak di simpang Blang Ara yang menjadi akses andalan untuk mengangkut hasil perkebunan  masyarakat.dari wilayah Buloh Blang Ara.

Dewan ini mengingkari Janji perbaiki jalan rusak tersebut yang hanya sekitar 10 meter di depan Geuchik Gampong Blang Ara dan juga para perangkat Gampong yang bahwa dia akan mengurus jalan tersebut dengan menimbun pasir dan semen ,Dia berjanji pada sa’at kenduri almarhumah ibunya di rumah orang tua di Gampong Blang Ara.

Jalan tersebut hingga saat ini belum ada tanda tanda akan di perbaiki atas janjinya  untuk memudahkan masyarakat saat memanfaatkannya.

Akses jalan tersebut, merupakan jalan satu-satunya yang dilintasi oleh warga untuk berbagai aktivitas. Sehingga jika terus dibiarkan, jalan tersebut dipastikan akan rusak tambah parah.

Saat ini sayang kondisinya, disebut menurut salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya, jika hujan akan tergenang air dan jika panas sudah pasti berdebu. “Ini yang dikeluhkan warga,” tegasnya tadi pagi pukul 10:30 WIB selasa 27/12/2022.

Saat di coba konfirmasi dengan Arafat Ketua DPRK Aceh Utara, namun hingga kini belum ada jawaban terkait janji perbaiki jalan tersebut. (wandy ccp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY