KETUA KOMISI III M.NAJIB, TAMPUNG ASPIRASI NASIB PARA GURU SDN 015 BINTIM

KETUA KOMISI III M.NAJIB, TAMPUNG ASPIRASI NASIB PARA GURU SDN 015 BINTIM

523 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan Kepri, Sebanyak 14 Guru Sekolah Dasar Negeri 015 Bintan Timur jl Korindo Kelurahan Sungai Lekop rabu (15/01/2020) kemarin, mendatangi kantor DPRD Bintan terkait perselisihan antara Kepala Sekolah SDN 015 Bintim dengan para guru.

Kedatangan 14 orang guru pendidik SDN 015 Bintan Timur langsung disambut baik Ketua Komisi III DPRD Bintan Muhammad Najib. Pertemuan Ketua Komisi III DPRD Bintan M Najib dan anggota dengan para guru SDN 015 Bintim diruang rapat Komisi III DPRD Bintan.

Semua aspirasi guru sudah kita tampung bahkan sudah kita sampaikan kepada Dinas Pendidikan Bintan untuk duduk bersama terkait permasalahan Kepala Sekolah SDN 015 Bintim dengan para guru.

Ketua Komisi III DPRD Bintan saat di konfirmasi pihak media jumat (17/01/2020) melalui via whatsapp mengatakan,” Terkait permasalahan nasib para guru SDN 015 Bintan Timur dengan Kepala Sekolah, sudah kita tampung dan nanti akan kita dudukan kembali bersama Kadis Pendidikan Bintan.

Permasalahan ini tidak boleh kita biarkan berlarut larut jadi dampak yang tidak baik kedepanya sehinga
proses belajar mengajar pun bisa nyamam dan berjalan dengan baik.

“Dia juga sudah mengatakan langsung pada Kepala Dinas Pendidikan Bintan Tamsir terkait masalah ini, Komisi III akan ikut duduk bersama terkait masalah ini jika tidak diselesaikan dengan baik dan nantinya akan menggangu proses belajar mengajar,

Kita masih menunggu dari Kepala Dinas Pendidikan Bintan untuk duduk bersama Kepala Sekolah.dan guru, sebutnya. (OBET)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY