Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Melaksanakan Jum’at Bersih-bersih di Masjid AL IKHLAS Kecamatan...

Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Melaksanakan Jum’at Bersih-bersih di Masjid AL IKHLAS Kecamatan Lolowau

565 views
0
SHARE

Suara Indomesia News – Nias Selatan. Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias melakukan kegiatan jum’at bersih-bersih di Masjid AL IKHLAS di Desa Sisarahili Ekholo Kecamatan Lolowau Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Jum’at ( 09/09/2022).

Di lokasi kegiatan Danramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias Kapten Arh Suru Adiman Nimrot Hutapea mengatakan bahwa Kegiatan aksi ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan terutama di tempat beribadah dan dilingkungan sekitarnya demi kenyamanan beribadah.

Danramil juga menambahkan bahwa kita juga mengetahui bahwa Kebersihan itu sebagian dari Iman. dengan kondisi masjid yang bersih dan rapi maka jamaah akan senang dan tenang dalam melaksanakan ibadah” ucapnya Danramil.

“Melalui kegiatan jumat bersih ini , kami dari Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias juga dapat mempererat dan memperkuat kekompakan dan silaturrahmi antara Masyarakat dalam melaksanakan kegiatan yang mengandung nilai ibadah di lingkungan, terangnya.

Salah seorang Tokoh Agama di Desa Sisarahili Ekholo bernama Aliyunus Halawa mengatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih kepada Koramil 10/Lolowau Kodim 0213/Nias atas kehadirannya untuk mendukung Jum’at bersih-bersih di  Masjid AL IKHLAS yang ada di Lingkungannya, karena melalui kegiatan ini merupakan salahsatu ajang silaturahmi dan menjalin kedekatan Babinsa dengan Masyarakat, tuturnya Aliyunus Halawa. (Aro Ndraha)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY