Laka Adu Kambing Damtruk VS Avanza, 2 Orang Meninggal di Tempat

Laka Adu Kambing Damtruk VS Avanza, 2 Orang Meninggal di Tempat

694 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Dipenghujung tahun 2022 telah terjadi kecelakaan adu kambing antara 1 unit Damtruk cool diesel Nopol BM 9296 PU warna kuning dengan 1 unit Avanza Nopol T 1170 NL.

Kejadian tabrak maut ini terjadi di jalan lintas Duri – Pekan Baru persisnya di depan gate 1 milik PT. PHR. Kelurahan Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. Selasa 27 Desember 2022.

Informasi sementara yang dihimpun media ini, kejadian sekita pukul 06:16 wib telah terjadi kecelakaan antara Damtruk dengan Avanza.

Menurut supir Damtruk (korban) kenderaan Avanza yang mengarah dari arah Pekan Baru menuju Duri dengan kecepatan tinggi.

Diduga sopir Avanza mengantuk dan tiba-tiba banting stir ke kanan dan langsung di tabrak Damtruk yang melintas mengarah dari arah Duri menuju Pekan baru.

Akibat kejadian, penumpang Avanza yang ada 3 orang, 2 orang meninggal di tempat dan 1 orang supir dalam keadaan kritis dan penumpang Damtruk hanya 1 orang mengalami luka-luka di wajah.

Sekira pukul 07:05 wib, 2 orang korban meninggal dunia sudah di bawa ke RSUD dan korban kritis di bawa ke RS. Permata Hati oleh Satlantas Mandau melewati Duri Camp.

Saat berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak terkait, untuk kenderaan masih berada di tempat kejadian dalam pengawasan Satlantas. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY