Lapas Indramayu Ikuti Maulid Nabi Muhammad 1446 H di Kemenkumham RI Secara...

Lapas Indramayu Ikuti Maulid Nabi Muhammad 1446 H di Kemenkumham RI Secara Virtual

53 views
0
SHARE

Lapas Indramayu Ikuti Suara Indonesia News – Indramayu. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H yang digelar oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi (Kemenkumham) RI secara virtual, di Aula Lapas Indramayu, pada Kamis (19/09/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan secara terpusat di Graha Pengayoman tersebut, diikuti oleh Pejabat Pengawas, Pejabat Pelaksana, Pejabat Fungsional, Pelaksana dan CPNS Lapas Indramayu.

Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu mengatakan bahwa kegiatan ini mengangkat tema “Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Merupakan Momentum Bagi ASN Memperkuat Komitmen Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas Tahun 2045”.

Heri berharap, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat menjadi bahan renungan bagi seluruh jajaran insan pengayoman, agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dalam kehiduoan sehari-hari.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad ini dapat dijadikan bahan renungan dan instropeksi diri, untuk meneladani akhlak mulia serta meningkatkan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang mengedepankan nilai-nilai luhur yang diajarkan oleh Rasulullah SAW,” harap Hero. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY