Lapas Indramayu Lepas Pegawai yang Memasuki Masa Purna Tugas

Lapas Indramayu Lepas Pegawai yang Memasuki Masa Purna Tugas

243 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu melakukan pelepasan terhadap Pegawai yang telah memasuki masa purna tugas, (02/07/2024), di Aula setempat.

Kegiatan diikuti oleh Petugas Lapas Indramayu, antara lain Pejabat Struktural, Staf Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), Jabatan Fungsional Umum (JFU), CPNS dan Taruna Poltekip.

Selain petugas aktif, kegiatan ini dihadiri juga oleh Purna Tugas Lapas Indramayu yang tergabung dalam Ikatan Purna Tugas Lapas Indramayu dan Pengurus Daerah Ikatan Notaris Indonesia Kabupaten Indramayu.

Adapun Pegawai yang telah memasuki masa Purna Tugas ialah Abdurrohim, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Tata Usaha Lapas Indramayu dan telah mengabdi selama 26 Tahun di Kementerian Hukum dan HAM.

Pada kesempatan tersebut  Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan curahan pikiran yang telah diberikan oleh Abdurrohim (Pegawai yang dilepas) sehingga memberikan warna tersendiri dalam menjadikan Lapas Indramayu lebih baik dan berprestasi seperti saat ini.

“Semoga silaturahmi tetap terjaga meskipun sudah memasuki masa purna tugas dan selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan dalam masa purna tugasnya,” ucap Hero.

Hero mengatakan pelepasan ini dilaksanakan sebagai penghargaan dari Lapas Indramayu atas kinerja yang telah diberikan selama ini. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY