Lima Mahasiswa FKIP Universitas Malikussaleh Ikuti Program Student Mobility di University Inti...

Lima Mahasiswa FKIP Universitas Malikussaleh Ikuti Program Student Mobility di University Inti Malaysia’

610 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Utara. Lima mahasiswa program studi pendidikan bahasa indonesia fakultas keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) universitas malikussaleh mengikuti program student mobility di university inti malaysia, kelima orang mahasiswa tersebut adalah, Misbahul Munir, Nur Aida Syazwani, Afrida Wati, Ela Nabila, dan Abdul Gania.

Mereka akan melaksanakan program tersebut selama empat bulan.

Program ini bekerja sama antara universitas malikussaleh dengan inti university internasional malaysia,

Ketua kelompok Misbahul Munir yang berasal dari buloh blang ara gampong blang ara kec. Kutamakmur mengatakan, terima kasih banyak kepada pencetus program ini terutama untuk universitas malikussaleh karena selain bisa mendapatkan pengalaman baru tentu juga akan menambah ilmu dan wawasan, dan juga koneksi untuk bisa bekerja sama kedepannya.

Dan terima kasih juga kepada Ayah saya Tgk Hasbi Ansari yang selalu mendukung dan berdo’a untuk saya, dan juga Ibu Syamsyiah, dan juga Abang saya yang selalu mendukung apapun keputusan yang saya buat, untuk Abang Irwandi, Tgk Usmani S.Pdi, dan Abang Turhamun, dan juga untuk adek saya tercinta Farah Aulia, ucap ketua kelompok yaitu Misbahul Munir .

Abdul gania berasal dari rancong kec.kutablang, kab.bireuen, anak dari bapak muhammad idris dan ibu rahmiati,

Ela nabila yang berasal dari gampong blang weu panjoe, kec. Blang mangat, kota lhokseumawe, anak dari bapak rajudin (ALM) dan ibu erliani , Afrida wati yang berasal dari buket padang, kec. Tanah jambo aye, kab. Aceh utara,

Anak dari bapak Nurjamaliah dan ibu Nurjamvaliah, nur aida syazwani yang berasal dari medan marelan, kota medan, anak dari bapak herman dan ibu lina, dan mereka berlima juga mengucapkan terima kasih banyak buat Bapak Rektor Universitas Malikussaleh Prof.Dr.Ir. Herman fitrah,ST.,Ipm.,Asean,eng dan juga buat Bapak Wakil Rektor 1 Bapak Dr.Ir.Azhari.M.sc.,IPM.,Asean.eng yang telah membantu kami dari proses pendaftaran sampai dengan keberangkatan kami,

Dan juga terima kasih buat seluruh sivitas akademika yang telah mendukung program ini, dan juga terima kasih buat kajur ilmu terapan Ibu Dr. Fahriana, S.Si.,M.Si dan juga kprodi pendidikan bahasa indonesia Bapak Safriandi, S.Pd.,MPd dan juga seluruh dosen pendidikan bahasa indonesia, pungkasnya. (Wandy ccp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY