Mahasiswa KKN Unimal Gelar Observasi dan Rapat di Desa Dayah LB

Mahasiswa KKN Unimal Gelar Observasi dan Rapat di Desa Dayah LB

601 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Utara. Mahasiswa KKN Universitas Malikussaleh (Unimal) kelompok 16 dengan anggota Dirta Wardatul Ula, Kurnia Afdila Haryanti, Sela Rafidah Rizki, Fitri Rahmadani, Nazla Salsabila, Salman Alfarisy, Hawari Muflih Munte, Rauzatul Aulia, Davied Ghufron Akram, Nurrahmadani Fitri, Seyh Yazid Bustami, Tsalitsa Safitri Viver, Billy Priuzy Farada dan di bimbing oleh ibu Cut Ita Zahara S.Psi., M.Psi telah melaksanakan observasi dan rapat di desa Dayah LB, Lhoksukon Barat, pada hari Senin dan Selasa (02-03 Juli 2024).

Hari pertama diawali dengan pelepasan mahasiswa KKN ke-35 oleh Camat kepada Geuchik Gampong (Kepala Desa).

Pada hari kedua, mahasiswa KKN melakukan observasi kampung pada pukul 14:00 WIB untuk mengetahui permasalahan dan merumuskan program kerja yang tepat. Observasi ini diikuti dengan rapat kecil kelompok untuk memilah gambaran program kerja yang tepat.

Malam harinya, mahasiswa KKN mengadakan rapat bersama Geuchik, Ketua Pemuda, dan perangkat desa untuk membahas program kerja KKN yang akan dilaksanakan selama satu bulan di desa Dayah LB.

Hasil observasi dan rapat akan menjadi dasar penyusunan program kerja KKN yang akan dilaksanakan. Diharapkan program kerja tersebut dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di desa Dayah LB dan memberikan manfaat bagi masyarakat desa, ucap salah satu anggota KKN Nurrahmadani Fitri, (wandy ccp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY