Masjid Arraiyah Desa Kampung Makia Kab. Halsel, Dapat Bantuan Hewan Qurban dari...

Masjid Arraiyah Desa Kampung Makia Kab. Halsel, Dapat Bantuan Hewan Qurban dari Polres Halsel

167 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Halsel. Menjelang Pelaksanaan Idul Adha 1442 Hijriyah / 2021 M, Masjid Arraiyah Desa Kampung Makian menerima 1 Ekor Sapi dari Polres Halsel secara langsung di serahkan oleh Wakapolres Halsel Kompol Rusli Mangoda, S.H., M.H., yang didampigi oleh Kabag SDM Polres Halsel AKP Subhan dan KBO Sat Binmas Polres Halsel Iptu Djoes Hayoto dan diterimah langsung Oleh Pengurus Masjid Arraiyah Desa Kampung Makian di Polres Halmahera Selatan. Senin, (19/07/2021).

Kompol Rusli Mangoda, S.H., M.H.,  mengatakan penyerahan hewan Qurban ini sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Polres Halsel dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H. Pihaknya berharap kegiatan ini membawa keberkahan dan bisa dirasakan oleh masyarakat dan seluruh jajaran Kepolisian Polres Halsel.

Wakapolres Halsel juga mengharapkan dalam pelaksanaan Sholat Idul Adha dan pemotongan hewan Qurban di kab. Halsel selalu menjalankan Protokol Kesehatan sehingga dalam pelaksanaannya tidak menimbulkan Klaster terbaru Covid – 19.

Lanjutnya, “daging hewan Qurban yang akan di bagikan kepada warga yang berhak menerima sebaiknya di antarkan langsung ke rumah warga yang berhak mendapatkan daging Hewan Qurban, Hal ini dilakukan agar tidak ada kerumunan di tempat pemotongan hewan Qurban”.

Ditempat yang sama Ketua DKM Hajrin Radja dan Sekretaris DKM Ansar Keliwawa mengucapkan terimakasih atas peyerahan Hewan Qurban oleh Polres Halsel, Pihaknya berharap dengan penyerahan hewan Qurban ini akan menjadi bagian dari ibadah yang penuh berkah bagi jajaran Kepolisian Halsel. (Sam)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY