Masyarakat Desa Karangsong Apresiasi Pemberian Baksos dari Polres Indramayu

Masyarakat Desa Karangsong Apresiasi Pemberian Baksos dari Polres Indramayu

332 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Polres Indramayu gencar melakukan bakti sosial dalam rangka Polri Presisi di setiap minggunya kepada Masyarakat Indramayu dan bertujuan meringankan biaya ekonomi kepada masyarakat.

Kini masyarakat Desa Karangsong Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu di kunjungi oleh Jajaran Polres Indramayu guna melakukan pemberian bantuan berupa paket Sembako di beberapa tempat dan dilakukan langsung oleh Kapolres Fahri Siregar dan Bayangkari kepada Warga di beberapa tempat.

Wartinih (40) sebagai penerima sebuah paket Sembako mengatakan, dirinya merasa sangat bersyukur dan terbantukan disaat harga serba mahal ada bantuan paket Sembako, serta mengucapkan rasa terimakasih terhadap Polres Indramayu atas pemberiannya dalam rangka Baksos tersebut, (31/08/23).

Kapolres Indramayu menjelaskan, Bakti Sosial berupa paket Sembako sebanyak 100 kepada Masyarakat nelayan dan Masyarakat Pesisir untuk membantu masyarakat yang tidak mampu yang ada di Desa Karangsong, Program tersebut dalam rangka Presisi Polri, berharap paket Sembako akan bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, pungkasnya. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY