Moment Harkitnas 2024, Pemdes Cibungur Gelar Sosialisasi Penyuluhan Bahaya Narkoba

Moment Harkitnas 2024, Pemdes Cibungur Gelar Sosialisasi Penyuluhan Bahaya Narkoba

617 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Purwakarta. Banyak cara untuk mengisi Momen hari kebangkitan Nasional 2024 seperti yang dilakukan pihak pemerintahan Desa (Pemdes) Cibungur, Purwakarta, Jabar mengggelar Sosialiasi dan penyuluhan Bahaya Narkoba di Aula Desa Cibungur, Senin (20/5/2024)

H.Aang Anwar selaku Kades Cibungur menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba yang selenggarakan oleh Pemdes Cibungur ini yang diperuntukan bagi masyarakat terutama khusus para pemuda diharapakan bisa memberikan pencerahan dan wawasan terkait bahaya narkoba terutama di kalangan pemuda.

“Mudah mudahan adanya sosialisasi ini menjadi pencerahan dan wawasan tentang bahaya narkoba bisa kita cegah dengan cara penyuluhan ini bermanfaat bagi masyarakat.”tegas H.Aang Anwar di sela sela sambutan

Dalam giat sosialiasi bahaya narkoba ini terlihat Puluhan pemuda milenial terlihat antusias saat mengikuti sosialisasi dan penyuluhan “bahaya Narkoba’ yang di selenggarakan oleh pihak pemerintahan Desa Cibungur, Kecamatan Bungursari, Purwakarta, Jabar, Senin malam (20/5/2024)

Hal yang sama juga di sampaikan H.Wawan Dermawan selaku camat Bungursari, Purwakarta Jabar bahwa tantangan Indonesia emas tahun 2045 ini pemerintah dan masyarakat harus saling mendukung dalam hal mengatasi bahaya narkoba di Indonesia.

” Nasib baik buruknya Indonesia ke depan tergantung pada  pundak pemuda milenial  Indonesia maka dari itu kita harus tegaskan tolak narkoba dan pemuda harus kedepankan Kinerja hasilkan prestasi kita Oftimis bisa tercapai.”harap Camat Wawan.

Dalam sosialiasi penyuluhan bahaya narkoba ini di isi dengan narasumber dari pihak kepolisian Purwakarta dan Puskesmas dilanjut dengan sesi tanya jawab dan ramah tamah peserta yang mayoritas pemuda milenial. (fuljo)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY