Muflih, Hadiri Acara Malam Tasyakuran Hari Amal Bakti Ke-74 Kementerian Agama RI

Muflih, Hadiri Acara Malam Tasyakuran Hari Amal Bakti Ke-74 Kementerian Agama RI

293 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Jakarta, Dengan mengenakan kemeja batik celana hitam, nampak orang Nomor satu divertikal kantor wilayah kementerian agama Provinsi Sulawesi barat ini, Bapak DR. H.M. Muflih B, Fattah MM., Dengan aura senyumnya nan santun, berpose bersama Menteri Agama RI H. Fachrul Razi,  Wamenag RI H. Zainut Tauhid Saadi, dan seluruh jajaran keluarga besar kementerian Agama se Indonesia, larut dalam suka cita malam tasyakuran Hari Amal Bakti ke- 74 kementerian Agama tahun 2020 yang mengambil tema, ” umat Rukun Indonesia Maju ” di auditorium H. M. Rasyidi kantor kementerian Agama jl. H. M. Thamrin no. 6 Jakarta, kamis malam, 16 januari 2020.

Acara yang berlangsung di gedung Kementerian ini dipimpin langsung oleh Menteri Agama Jenderal (purn) Fahrul Razi. Berbagai acara bersifat religi mengisi kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Menteri Fahrul Razi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada daerah penerima penghargaan. Dia menilai hal ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi daerah.

Menteri juga berharap agar pemerintah daerah bisa dapat berbuat lebih baik kedepannya untuk kepentingan umat dan bangsa. “imbuhnya

Informasi yang dirangkum, selain Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), ada beberapa daerah dari belahan Indonesia juga didaulat menerima penghargaan yang sama. Diantaranya yakni, Gubernur Provinsi Riau, Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Kalimantan Barat,,Bupati Bondowoso, dan Walikota Kupang NTT.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wakil Menteri Agama, Sekjen Kemenag RI, dan seluruh undangan serta jajaran Kementerian Agama RI. (Hamma)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY