Musancab PPP Se-Kota Cilegon, H. Sahruji Targetkan Kemenangan di Pileg 2024

Musancab PPP Se-Kota Cilegon, H. Sahruji Targetkan Kemenangan di Pileg 2024

927 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Cilegon. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) Se-Kota Cilegon, di Joglo Sari Kuring Indah, Rabu, (16/02/2022).

Turut hadir dalam acara Musancab DPC PPP Cilegon tersebut, Ketua DPW PPP Banten, H. Subadri Ushuludin, Sekretaris DPW PPP Banten Iskandar serta para Alim ulama yang ada di Kota Cilegon.

Musancab PPP Cilegon tersebut mengusung tema ‘Merawat Persatuan Dengan Pembangunan Jalan Pulang Menuju Kabah’

Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin mengatakan sejauh ini PPP masih fokus kepada pemenangan Pemilu 2024 mendatang, setelah itu baru menatap Pilkada.

“Menangkan dulu Pileg, setelah itu kita baru bicara soal Pilkada. Jika DPC PPP Kota Cilegon berhasil membawa PPP menjadi partai pemenang di Pileg, maka tidak menutup kemungkinan PPP itu akan mengusung kader potensial di Pilkada,” katanya.

Dikatakan Subadri, bahwa keberhasilan DPC PPP dalam meraih kursi di DPRD Kota Cilegon, akan menentukan sikap PPP pada Pilkada mendatang.

“DPC PPP Cilegon menargetkan mendapatkan satu fraksi di DPRD Kota Cilegon pada Pileg 2024 mendatang serta bisa menduduki kursi unsur pimpinan legislatif,” imbuhnya.

Lanjut Subadri menjelaskan, jika target tersebut berhasil dicapai, hal itu bisa menjadi daya tawar bagi PPP di Pilkada.

“Kalau PPP mau menang harus mempersiapkan tiga hal, yakni figur. Figur di DPC sudah banyak yang bagus, PAC ini pun dalam rangka menyiapkan figur juga. Saya dengar ada beberapa tokoh politik yang merapat untuk mencalonkan di PPP,” imbuhnya.

Setelah figur, dikatakan Subadri hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah membenahi struktur.

“Dan yang terakhir adalah kultur. Kultur kita tidak bisa lepas dari Islam. Kalau kader PPP sudah cinta sama kiai, saya punya keyakinan PPP bukan hanya lima besar tapi juga juara,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Cilegon, H. Sahruji menargetkan kemenangan dalan Pemilihan 2024 mendatang.

Menurutnya, target kemenangan tersebut bisa diraih dan dilampaui dengan disiplin dan pengorbanan para kader PPP di Kota Cilegon.

“Kita menargetkan kemenangan pada Pemilu 2024 dengan satu fraksi dengan full dan tidak lagi menjadi fraksi gabungan.

Sahruji menjelaskan bahwa tantangan dalam Pemilu serentak akan sangat besar. Namun, dengan disiplin dan pengorbanan kader dalam menjalani Pemilu maka PPP bisa menang.

“Saya siap menghantarkan PPP menjadi yang terbaik. Tatangannya besar, namun, kami yakin bisa melampaui. Untuk itu, kami minta semuanya bisa disiplin dan terus memberikan pengorbanan untuk memenangkan suara masyarakat,” tegasnya. (Dhe)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY