Musibah Rumah Guru Roboh, PGRI Purwakarta Kompak Gelar Peduli Bantuan

Musibah Rumah Guru Roboh, PGRI Purwakarta Kompak Gelar Peduli Bantuan

421 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Purwakarta, Adanya musibah rumah roboh yang menimpa Kamaliah Erliana, salah seorang guru BP SMP 9 Purwakarta beberapa waktu lalu di saat cuaca hujan tinggi, dengan adanya musibah ini  Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Purwakarta menggelar bentuk kepedulian dengan cara memberikan bantuan berupa uang  Rp 20 juta.

Dalam gelar kepedulian ini Ketua PGRI Kabupaten Purwakarta, H.M. Rasmita NS, terlihat hadir langsung. Bersama Sekjen PGRI Babang serta jajaran Disdik Purwakarta, bantuan sebesar dua puluh juta rupiah diberikan untuk Kamaliah dan keluarga.

Dilokasi giat peduli ini , Ketua PGRI Kabupaten Purwakarta, H M Rasmita NS, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya ini merupakan bentuk solidaritas lembaga kepada anggota untuk meringankan beban musibah.

“Sehingga, hal ini dapat meningkatkan kembali percaya diri dan menghilangkan traumatik yang dialami korban musibah. Gerakan PGRI peduli korban bencana ini tidak hanya di wilayah Kabupaten purwakarta saja, akan tetapi juga peduli terhadap korban bencana di luar wilayah Kabupaten purwakarta,” tegas H.Rasmita di dampingi Sekjen Babang, Jumat, (17/01-20)

Sedangkan Kamaliah Erliana korban musibah rumah roboh  mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PGRI Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulillah, hari ini saya terima bantuan uang sebesar 20 juta. Terimakasih sebanyak-banyaknya atas kepedulian bantuan yang telah di berikan oleh keluarga besar PGRI Kabupaten Purwakarta,” ujar korban rumah roboh ini. (fuljo)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY