Perumdam Tirta Dharma Ayu akan Memberi Hibah 500 Sambungan Pipa untuk Masyarakat...

Perumdam Tirta Dharma Ayu akan Memberi Hibah 500 Sambungan Pipa untuk Masyarakat Dadap

302 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Guna meningkatkan akses air minum bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) melalui program hibah air minum, melalui jaringan perpipaan perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) yang masih belum menjangkau seluruh warga terutama MBR karena kemampuan daya beli.

Hal ini dikatakan bupati Hj. Nina Agustina dalam peresmian break water di Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat Indramayu, Kamis, (9/3/23).

Dalam sambutannya Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina mengatakan demi memperhatikan kesehatan Masyarakat Dadap akan memberikan Hibah sambungan pipa PDAM sebanyak 500.

Direktur Perumdam Tirta Dharma Ayu, Dr.Ir.H.Ady Setiawan SH.MH.MM.PIA, saat dihubungi membenarkan pihaknya akan merealisasikan sambungan pemasangan  gratis buat warga dadap sebanyak 500 MBR.

“Perumdan TDA akan menyalurkan pemasangan gratis untuk 500 Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) pelanggan baru PDAM di Desa Dadap”, Katanya.

Menurut Dr.Ir.H. Ady Setiawan SH.MH.MM.PIA, program sambungan pemasangan gratis bagi pelanggan PDAM ini akan terus dilakukan secara serentak di Kabupaten Indramayu sehingga seluruh masyarakat akan menikmati program Debas yang di canangkan oleh Bupati Indramayu.

Pihaknya berharap mudah-mudahan adanya program ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang berkemampuan daya beli rendah khususnya bagi pelanggan baru.

“Semoga adanya program Debas ini dapat meringankan beban masyarakat”, pungkasnya. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY