Pj Gubernur Agus Fatoni Pastikan Pihaknya Sigap Menyelesaikan Permasalahan di PON XXI...

Pj Gubernur Agus Fatoni Pastikan Pihaknya Sigap Menyelesaikan Permasalahan di PON XXI Wilayah Sumut

97 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Medan. Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni yang juga Ketua Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Wilayah Sumut memastikan jajarannya sigap menyelesaikan permasalahan di PON XXI. Hal ini merupakan komitmen PB PON XXI Wilayah Sumut sebelum event tersebut berlangsung.

Hal tersebut disampaikan Fatoni, terkait beberapa kendala dalam penyelenggaraan PON XXI Wilayah Sumut, salah satunya mengenai infrastruktur. Beberapa infrastruktur jalan di Sport Centre belum sepenuhnya selesai dibangun.

“Ini sudah clear, karena kemarin Pak Jokowi mau datang makanya jalannya di tutup dari depan, jadi atlet harus jalan dari belakang. Walau begitu kita langsung sigap, membenahi jalan itu, menunjukkan komitmen kami sebagai tuan rumah,” kata Fatoni usai konferensi pers di Media Centre Utama PON XXI Wilayah Sumut, Medan, Sumut, Rabu (11/9/2024).

Fatoni mengajak seluruh masyarakat untuk menyebarluaskan hal-hal positif terkait PON XXI. Namun, bila menemukan hal negative segera mengkonformasi kepada PB PON.

“Inilah pentingnya komunikasi, bagian jalan belakang itu memang belum selesai, kontraknya sampai bulan Desember, masih lama, tetapi kami berterima kasih banyak diberi masukan seperti itu dan segera kami perbaiki,” kata Fatoni.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panwasrah PON XXI Bidang Media dan Humas Wilayah Sumut Raja Parlindungan Pane, Cabang Olahraga (Cabor) Voli menjadi salah satu olahraga favorit di Indonesia. Cabor ini juga disiarkan secara langsung di tv nasional.

“Saya konfirmasi ke bidang pertandingan ternyata jalannya dari depan itu besar, clear semua apalagi akan ada siaran langsung dari venue ini, hanya kemarin di tutup karena presiden datang,” ucap Raja.

Hadir pada konferensi pers kali ini Direktur IKPMK Kementrian Kominfo Bambang Dwi Anggoro, Kadis Kominfo Sumut Ilyas S Sitorus dan Ketua Harian OB PON Wilayah Sumut Baharuddin Siagian. Hadir juga jajaran PB PON Wilayah Sumut serta OPD terkait Pemprov Sumut. (Rizky Zulianda)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY