PT. PCR Bekerja Sama Dengan UPT Puskesmas Pinggir Lakukan Check up Kesehatan...

PT. PCR Bekerja Sama Dengan UPT Puskesmas Pinggir Lakukan Check up Kesehatan Seluruh Karyawan

693 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Dalam Rangka Menyambut Hari Sumpah Pemuda yang ke 94 Tahun yang jatuh pada 28 Oktober 2022 nanti, PT. Pernata Citra Rangau (PCR) melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh karyawan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Check up kesehatan seluruh karyawan, management Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT. Permata Citra Rangau (PCR) bekerja sama dengan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Pinggir jalan Gajah Mada, Duri.

Direktur PT. PCR Ariayansyah Putra menyampaikan melalui Humas PT. PCR Sutrisno bahwa rangkain pemeriksaan tersebut meliputi, pemeriksaan tinggi badan, berat badan, pemeriksaan tensi dan tenggorokan atau dahak.

“Hal ini untuk mengetahui apakah ada riwayat penyakit TBS, selain itu juga kita lakukan pemeriksaan gula darah dan cek kolestrol bagi seluruh karyawan,” sebut Sutrisno kepada media ini Kamis 27 Oktober 2022.

Dijelaskan Sutrisno, semua ini di gagas oleh PT. Permata Citra Rangau (PCR) yang bekerja sama dengan UPT Puskesmas Pinggir agar dapat memberikan hal positif kepada karyawan.

“Kita harap kegiatan ini memberikan dampak positif kepada karyawan khususnya, bahwa dalam bekerja harus memperhatikan kesehatan jasmani dan rohani,” ujar Sutrisno.

Menurut Sutrisno, aset terpenting dari diri kita adalah kesehatan, kita juga harap hal ini rutin kita lakukan minimal 6 bulan sekali, harap Sutrisno.

Editor : Musrialdi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY