Puluhan Karangan Bunga Banjiri Mapolsek Kedamean

Puluhan Karangan Bunga Banjiri Mapolsek Kedamean

297 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Gresik. Puluhan karangan bunga Berjejer di depan Mapolsek Kedamean sebagai bentuk Ucapan Selamat Kepada IPTU SUHARI, S.H., menjabat Kapolsek Kedamean yang Baru, Sabtu (14/10/2023).

Karang bunga itu terlihat mulai dari pagar depan hingga halaman bagian dalam Mapolsek Kedamean.

Dari pantauan awak media, puluhan tulisan di karangan bunga itu didominasi ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan IPTU SUHARI, S.H. sebagai Kapolsek Kedamean dimana sebelumnya dirinya menjabat sebagai KBO Reskoba Polres Gresik Polda Jatim.

Banyaknya dukungan do’a dan moral dari berbagai elemen masyarakat kepada IPTU Suhari sebagai Kapolsek Kedamean merupakan putra asli kelahiran Kedamean ini mendapat respon banyak dari masyarakat.

Baru kali ini Kapolsek Kedamean diduduki oleh putra asli kelahiran Kedamean. “Selamat Atas Jabatan Barunya IPTU SUHARI, S.H., sebagai Kapolsek Kedamean,” ucap Kepala Desa Sidoraharjo Suwoto, S.H., (Lurah Kembar) saat ditemui awak media.

“Semoga kedepannya selalu dapat bersinergi dengan pemerintahan desa dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat, serta amanah menjalankan tugasnya,” ungkapnya.

Terkait puluhan ucapan karangan bunga padati Markas Kepolisian Sektor Kedamean yang beralamat di Jalan Raya Kedamean.

Iptu Suhari menyampaikan, Jabatan baru ini merupakan amanah yang harus kami jalankan dengan sungguh sungguh dalam melayani masyarakat, dalam mengemban sebagai Kapolsek Kedamean yang baru.

 

“Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya sesuai arahan pimpinan, dengan selalu berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Iptu Suhari Kapolsek Kedamean baru, saat dikonfirmasi awak media.

Dirinya menambahkan, “Saya berharap untuk wilayah Kecamatan Kedamean ini tetap Kondusif sesuai dengan nama-Nya Kedamean, dan juga menjaga Harkamtibmas lebih nyaman sesuai arahan pimpinan,” tandasnya. (HR)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY