Ratusan KPM di Desa Bangkaloa Ilir Terima Bansos Beras 10 Kg

Ratusan KPM di Desa Bangkaloa Ilir Terima Bansos Beras 10 Kg

189 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Pemerintah kembali menyalurkan bantuan pangan berupa beras 10 kilogram kepada keluarga penerima manfaat (KPM) untuk Bulan April dibantu PT Pos Indonesia.

Perum Bulog cabang Indramayu sudah menyiapkan stock bagi KPM yang ada di Kabupaten Indramayu, dan penyaluran pun sudah dimulai.

KPM Masyarakat Desa Bangkaloa Ilir, Daryono (58) mengatakan rasa trimakasih kepada pemerintah ataupun Perum Bulog yang telah menyalurkan beras dan kwalitas berasnya juga sangat baik.

“Trimakasih kepada Pemerintah maupun Perum Bulog yang telah menyalurkan beras 10 Kg dengan kwalitas yang sangat baik” ujar Daryono pada Selasa, 14 Mei 2024.

Sementara itu, pendistribusian bantuan pangan cadangan beras pemerintah dibeberapa desa di Kecamatan Widasari berjalan aman dan kondusif.

Di Desa Bangkaloa Ilir, sejak pagi ratusan KPM sudah mulai mendatangi kantor desa setempat untuk pengambilan bantuan pangan berupa beras 10 Kilogram.

Kepala Desa Bangkaloa Ilir, H.Mislam mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah khususnya Bupati Indramayu atas bantuan beras untuk masyarakat.

“Bantuan beras ini sangat berharga bagi masyarakat kami, dengan bantuan beras ini tentu saja sangat membantu sekali,” ucap H. Mislam.

Bantuan pangan cadangan beras pemerintah untuk Bulan April 10Kg dibagikan kepada KPM Sekitar 800 lebih yang menerima di Desa Bangkaloa Ilir.

“Harapan kepada pemerintah, semoga program bantuan ini terus dilanjutkan,” ujar H.Mislam. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY