Ratusan Masyarakat Sumatera Utara Berdoa Agar Kasus Kennedy Manurung di Bebaskan Dari...

Ratusan Masyarakat Sumatera Utara Berdoa Agar Kasus Kennedy Manurung di Bebaskan Dari Segala Tuntutan Hukum

284 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Medan, Sumut. Ratusan warga Masyarakat Sumatra Utara Berdoa agar Kasus  menerpa Kennedy Manurung dapat dibebaskan dari segala tuntutan hukum yang kini sedang menerpanya.

Hal ini diungkap Tokoh Pers kota Tebingtinggi Sumut Purbatua Senin, 9-9-2024 dikediamannya jalan Bahbolon kota Tebingtinggi. Menurutnya, sosok Kennedy Manurung adalah Pria yang suka bergaul  dan membantu/ membela masyarakat Sumatera Utara yang diterpa kesulitan,Beliau selalu merelakan waktu nya dan siap berkorban demi  membantu orang – orang yang dalam kesusahan.

Untuk itu kami mendoakan beliau, agar kasus hukum yang menerpanya dapat dibebaskan dari segala tuntutan.  Kita akan lihat nanti keputusan sidang PK yang akan digelar pada Rabu (11/9-2024).

Semoga Hakim dalam perkara yang sedang dihadapi Kennedy Manurung dalam putusannya , membebaskannya dari hukuman. Ujar Purbatua yang ketua umum KOMNAS WI  Kota Tebingtinggi,

Di tempat terpisah tokoh masyarakat Sumatera Utara, Dr. RE. Nainggolan MM.juga menunjukkan menunjukan rasa  kepeduliannya  yang mendalam dan memberikan dukungan moral kepada Kennedy sebagai sosok yang baik dan jujur. Ujar nya,

Dr. RE. Nainggolan.MM. menjelaskan bahwa, berdasarkan pengetahuannya, Kennedy pernah mengucapkan bahwa ruko yang kini menjadi bagian dari kasus hukum tersebut sebenarnya hanya dijaga dan dirawat olehnya, meningat Ruko tersebut selama ini tidak digunakan oleh pemiliknya dan sering menjadi tempat kegiatan yang tidak baik.

Jika memang ada pemilik Ruko tersebut, Kennedy seharusnya hanya perlu mengembalikannya dan tidak perlu dihukum penjara. Kerusakan bisa diperbaiki, karna Kennedy hanya berusaha menjaga dan merawat Ruko itu, Kata Dr. RE. Nainggolan, MM., menyampaikan rasa prihatin yang mendalam terhadap situasi yang dihadapi Kennedy Manurung semoga beliau tetap kuat dan berharap agar permohonan  Peninjauan Kembali (PK) yang dilakukan oleh Kennedy dapat diterima sehingga Kennedy bisa terbebas dari hukuman penjara .(Julian)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY