Ratusan Peserta Antusias Gelar Musloklub Rapi Purwakarta

Ratusan Peserta Antusias Gelar Musloklub Rapi Purwakarta

303 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Purwakarta. Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 5 Purwakarta menggelar musyawarah lokal luar biasa (MUSLOKLUB) guna menghasilkan kepengurusan baru masa bakti 2022 – 2027. Acara berlangsung di aula Desa Bunder Kec. Jatiluhur Kab. Purwakarta, Minggu (29/10/2023).

Asep Suryana yang merupakan ketua sementara Rapi lokal  5 dan juga ketua panitia penyelenggara menjelaskan, bahwa RAPI lokal 5 ini mencakup anggota yang berada di wilayah Jatiluhur, Sukatani dan Juga wilayah Babakan Cikao, yang dimana ketua lokal 5 sebelumnya di jabat oleh Candra Hendrias mengundurkan diri sebagai ketua, dikarenakan kesibukan dan lainnya, maka kami harus menggelar Musloklub ini.

“Musyawarah luar biasa ini diikuti oleh seluruh anggota RAPI lokal 5 yang memiliki ijin aktif, dan juga dihadiri Ketua RAPI Kabupaten Purwakarta, perwakilan pengurus RAPI lokal sekabupaten Purwakarta dan juga tamu undangan lainnya, jelasnya.

Acara ini pun di hadiri langsung oleh Ketua RAPI Kabupaten Purwakarta Juddy Herdiana S, S.IP, MM, yang dimana menurutnya, musyawarah lokal luar biasa (MUSLOKLUB) ini memang harus diselenggarakan sebagaimana diatur melalui AD/ART.

Karena jika ada ketua di wilayah atau lokal tidak bisa melanjutkan kepemimpinannya maka harus segera dilaksanakan musyawarah lokal luar biasa (MUSLOKLUB)

“Sehingga, harus tuntas. Karena kepengurusan masa bakti 2022-2027 belum habis dan harus ada penggantinya agar roda organisasi RAPi ini bisa terus berjalan”menurut Juddy.

Juddy pun berpesan hendaknya keputusan yang diambil betul-betul berdasarkan peraturan yang berlaku, berlandaskan prinsip-prinsip demokrasi dan mufakat serta mengedepankan kepentingan bersama sehingga melahirkan keputusan yang tepat dan berkeadilan.

“Semoga setelah terpilihnya ketua baru lokal 5 ini, khusnya anggota RAPI lokal 5 nantinya bisa menjadi semangat baru, lebih maju, bersatu berkualitas dan juga bisa selalu bersinergi dengan pemerintahan”. Pungkas Juddy. (Fuljo/Christ)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY