Sekcam Mandau Sambut Kedatangan Tim Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Bengkalis 2024

Sekcam Mandau Sambut Kedatangan Tim Evaluasi Kinerja Kecamatan Tingkat Kabupaten Bengkalis 2024

176 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Duri. Camat Mandau diwakili Sekretaris Kecamatan Mandau Rudi Hartono, S.Sos., M.Si., menyambut kedatangan Tim penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2024.

Tim Penilai yang di ketuai oleh bapak Muhammad Batas Setiawan, S.STP., M.PA., tiba di Kantor Camat Mandau pukul 09:00 WIB, yang disambut langsung oleh Sekretaris Kecamatan Mandau beserta rombongan di Halaman Kantor Camat Mandau. Rabu (24/07/2024) kemaren.

Sekretaris Kecamatan Mandau Rudi Hartono, dalam sambutannya memaparkan kegiatan-kegiatan pemerintahan, beberapa inovasi dan kesiapan Administrasi yang sudah dilakukan dengan sangat maksimal.

“Kecamatan Mandau banyak melakukan kegiatan-kegiatan selama tahun 2023 dan itu semua selalu berkoordinasi dengan instansi-instansi yg ada, dan kami juga sudah melakukan peningkatan Inovasi dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, namun melalui kegiatan EKK hari ini kami mohon masukan & saran dari tim agar kecamatan Mandau lebih baik lagi kedepannya  “. Ungkap Sekcam Mandau Rudi Hartono, S.STP., M.Si.

Diakhir sambutannya Sekcam Mandau juga berharap dengan adanya kegiatan Evaluasi Kinerja seperti ini, seluruh Pegawai dan Staf bisa lebih Profesional lagi dalam bekerja di bidangnya masing-masing. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY