Semarak Malam Kesenian Hari Kemerdekaan RI Ke 79 th, Kampung Tenggel Meriah

Semarak Malam Kesenian Hari Kemerdekaan RI Ke 79 th, Kampung Tenggel Meriah

102 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Bintan. Semarak malam kesenian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun di Kampung Tenggel Desa Kelong Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau meriah.

Berbagai kreasi anak anak malam kesenian semarak Kemerdekaan mulai dari Tarian melayu anak anak SD, Fesion Show dari anak anak PAUD,  Tari Kreasi dan lain lain serta pembagian pemenang semarak lomba kemerdekaan Sabtu (30/8/24)

Sardito Ketua RT 09 RW 03 Kmpg Trnggel menyampaikan” Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan lomba semarak Kampung Tenggel Desa Kelong.

Berbagai kegiatan lomba seperti Tiup balon, lari, lomba pakai kaus, makan kerupuk tiup gelas pelastik serta permainan lain yang digelar sehingga menyemarakan suasana perlombaan.

Dia juga menambahkan, Semarak kesenian Hari Kemerdekaan RI ke 79 tahun ini merupakan satu wujud kepedulian kami sebagai anak bangsa untuk mengingat dan menjadikan momentum nilai yang sangat tinggi yang dapat kita berikan contoh pada anak anak di usia dini, ucapnya. (Richa)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY