Siap Berkompetisi, Berikut Komposisi Bacaleg Partai PKN Kabupaten Konawe Pemilu 2024

Siap Berkompetisi, Berikut Komposisi Bacaleg Partai PKN Kabupaten Konawe Pemilu 2024

3,936 views
0
SHARE
Istimewa

Suara Indonesia News – Konawe. Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) adalah partai politik di Indonesia yang dideklarasikan pada tanggal 28 Oktober 2021. Partai PKN dibentuk untuk memperjuangkan gagasan “penguatan wawasan nusantara dalam praktik pemerintahan”.

PKN menjadi partai yang dibangun atas konsepsi gotong royong dan kebersamaan atas kesamaan visi dari berbagai individu dengan berbagai latar belakang. Tak hanya politisi, tetapi juga berbagai pakar yang kompeten dibidangnya.

Menghadapi Pemilihan Umum 2024, DPC  Partai PKN Kabupaten Konawe dibawah komando Alif Ardin,SH., telah merampungkan Bacaleg yang akan diusung pada pemilu 2024. Tepat pada pukul : 10.25. Wita, minggu (14/05-2023),  Partai PKN Kabupaten Konawe secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Pemilu 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Konawe, Sulawesi Tenggara. (16/05-2023)

Setelah KPU Kabupaten Konawe menyatakan kelengkapan berkas pengajuan Bacaleg Partai PKN  lengkap, Ketua Partai PKN Konawe Alif Ardin,SH., langsung menyatakan target pemenangan dan perolehan kursi di legislatif minimal 1 dapil 1 kursi di pemilu 2024 mendatang.

Alif juga mengatakan, dengan komposisi caleg dari kaum milenial muda konawe, saya yakin target minimal kita satu dapil satu kursi akan tercapai di lima daerah pemilihan (Dapil) di Konawe. Merasa optimis, Alif Ardin juga membeberkan kalau komposisi caleg yang diunggulkannya akan mengisi perolehan kursi di lima dapil di daerah ini.

“Kita sudah siapkan strateginya. Walaupun PKN partai baru, tapi caleg-calegnya merupakan figur-figur yang dapat diandalkan. Pastinya, target kita akan tercapai,” bebernya.
Selain itu partai PKN Konawe juga menerapkan strategi khusus, salah satunya mendorong kaum muda tampil sebagai caleg pada pemilu 2024 mendatang.

“Kita optimis memilih caleg dari kaum muda, karena anak muda bisa lebih berkarya, maju, bisa membangun dan mengawal pembangunan di daerah. Dan strategi khususnya, kita mau jadi Bupati,” tutup Alif Ardin. (Red SI)

Berikut Komposisi Bacaleg Milenial Muda Partai PKN Kabupaten Konawe :

Dapil 1 , Unaaha, Wawotobi, Anggaberi, Konawe.

1. Arisman.
2. Nies Indriani Fasihu
3. Arsam.
4. Selvyana rum.
5. Suniatin.
6. Heriyanto
7. Chandra Petrik Leonard

Dapil 2, Pondidaha, Wonggeduku, Besulutu, meluhu, Amonggedo, Wonggeduku Barat.

1. Ramad Aswal
2. H. Hasanudin
3. Nartin
4. Israwati
5. Dicki Tri Ardiyansyah
6. Miftahudin
7. Hariyanto

Dapil 3, Sampara, Soropia, Bondoala, Kapoila, Lalongasumeeto, Morosi, Anggolomoare.

1. Risal
2. Hasrul Husaini
3. Nita Aprianingsih
4. Siti Fateha
5. Muh. Andri
6. Daya

Dapil 4, Lambuya, Puriala, Uepai, Onembute.

1. Muh. Afdal Mustafa
2. Yuto Henratmo A. Silondae
3. Diana Salam
4. Lova Mayanti
5 Sudarno

Dapil 5, Abuki, Tongauna, latoma, Routa, Asinua, Padangguni.

1. Muh. Hendriyansyah
2. Dakrin
3. Artina
4. Serli
5. Agus Liambo.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY