Silaturahmi Kapolsek Gunung Meriah Dengan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mutaalimin Tanah Merah

Silaturahmi Kapolsek Gunung Meriah Dengan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mutaalimin Tanah Merah

261 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Kabupaten Aceh Singki. Rombongan Kapolsek Gunung Meriah beserta para personil Polsek Gunung Meriah, melakukan tatap muka/ silaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren Darul Mutaalimin Tanah Merah (Tokoh Agama) Ustadz Khazali. Rombongan Kapolsek tiba di Rumah Ustadz Khazali Desa Tanah Merah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, pukul 08.50 wib. (31 Agustus 2020)

Turut hadir dalam acara silaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren Darul Mutaalimin – Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH MH, Kanit Binmas Polsek Gunung Meriah, Kanit Intel Polsek Gunung Meriah, personil Polsek Gunung Meriah.

Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH MH., dalam pertemuan itu mengatakan, tujuan kedatangan kami kemari merupakan menjalin hubungan silaturahmi  dengan Pimpinan Pondok Pesantren Darul mutaalimin Tanah Merah ustadz Khazali, kemudian berharap kepada bapak sepenuhnya agar terciptanya Kondisi Kamtibmas yang baik dan kondusif dilingkungan pasantren.

Kami dari pihak Kepolisian sektor Gunung Meriah mengharapkan dukungan dari pak ustadz dalam melaksanakan tugas sehari-hari Kepolisian sektor Gunung Meriah dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat disekitar kita dan para santri di pondok pesantren Darul mutaalimin ini bisa selalu belajar dengan semangat dan tetap menjaga protokoler kesehatan selama Virus Corona covid-19 masih menyebar, ucap Kapolres.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Darul Mutaalimin Tanah Merah ustadz Khazali mengatakan, saya sebagai pimpinan ponpes Darul mutaalimin Tanah Merah mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak Kapolsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi SH MH beserta anggotanya, bisa menyempatkan waktu untuk berkunjung ke pondok pesantren Darul mutaalimin Tanah Merah disela-sela tugasnya yang padat.

Dan kunjungan bapak Kapolsek Gunung Meriah beserta personilnya ke ponpes Darul mutaalimin Tanah Merah ini merupakan suatu penghormatan yang sangat berharga bagi saya dan kebanggaan tersendiri masih bisa dikunjungi,

Insyaallah sampai dengan saat ini para santri yang mondok di pesantren Darul mutaalimin Tanah Merah ini masih belajar mengajar dengan lancar dan tanpa ada kendala yang sangat berarti dan terkait penyebaran virus Corona covid-19 diwilayah Kabupaten Aceh Singkil, khususnya Kecamatan Gunung Meriah, para santri yang mondok di pesantren Darul mutaalimin Tanah Merah ini diterapkan standard protokoler kesehatan, tutup ustadz Khazali. (Syahbudin padang)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY