Syahruddin Membangun Silaturahmi Dengan Wartawan Mandau

Syahruddin Membangun Silaturahmi Dengan Wartawan Mandau

414 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Mandau, Syahruddin (Haroen) lakukan temuramah dan makan bersama dengan Wartawan Mandau di Pondok Biru Jalan Hang Tuah Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkali pada Kamis 13 Februari 2020.

Acara yang dibungkus dengan makan siang barsama, terlihat suasana sangat cair hingga pada sesi tanya jawabpun terlihat rasa penuh persaudaraan, meskipun pertanyaan yang diglontorkan oleh wartawan tajam dan adakala menukik namun Syahruddin  Haroen dapat menerangkan dengan lugas dan terkesan santai.

Dalam sampaiannya kepada rekan media bahwa acara yang digagas saat ini merupakan ajang silaturrahmi saja belum pada penyampaian gagasan atau program kerja namun demikian dirinya tidak manafikan bahwa dirinya akan ikut meramaikan pesta Demokrasi pada 2020 di Bengkalis nanti “Saya sangat berterimakasih atas kehadiran rekan-rekan Wartawan semua, sengaja saya gagas acara ini sebagai bentuk silaturrahmi untuk ketemu dengan rekan wartawan, sekalian saya minta dukungan  dan restu untuk saya ikut meramaikan pesta Demokrasi di Kabupaten Bengkalis sebagai orang Nomor Dua “. Ujarnya.

Diteruskan Syahruddin (Haroen) tentu pada saatnya, kita tidak akan sebagai meramaikan saja, kita akan siap bertempur bukan sebagai peramai tapi sebagai kandidat yang tadinya sebagai orang biasa akan dipandang sebagai orang yang luar biasa.imbuh Syahruddin yang lebih dikenal dari kalangan masyarakat sebagai Harun Sawit.

Seperti yang dijelaskannya, latar belakang saya memang bukan orang polotik tapi lebih kepada pengusaha, binaan kita untuk Bengkalis sudah ada, jelas pengusaha sawit ini yang tergolong sukses.

Dalam acara terlihat puluhan Wartawan hadir membaur membawakan organisasi dan media masing-masing, baik yang datang dari Kecamatan Pinggir, Kecamatan Tualang Mandau, Kecamatan Bathin Solapan dan dari Kecamatan Mandau sendiri. (Mus)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY