Tepat di Momentum Hari Pahlawan 10 November WGI Bagi Makanan Gratis

Tepat di Momentum Hari Pahlawan 10 November WGI Bagi Makanan Gratis

398 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Gabungan perempuan untuk mengadakan WGI (Warung Gratis Indramayu) sudah lama dilakukan berjalan 6 tahun, kegiatan sosial dalam membantu masyarakat sebagai wujud sedekah.

Berbagai makanan dan minuman tersedia untuk kebutuhan warga yang melintas di area taman sungai cimanuk Indramayu, pada kegiatan berbagi makanan gratis, bertepatan hari pahlwan 10 november di hari jum’at akan menjadi makna tersendiri bagi para penikmat makanan di WGI.

Tia mengutarakan, acara yang diadakan oleh 10 orang semuanya perempuan kegiatan ini dilakaukan dalam satu minggu dua kali yaitu pada hari kamis guna memberikan makanan untuk buka puasa disalah satu panti sosial Kasih Ibu yang berada di Balongan, dan di hari Jum’at diadakan warung gratis melayani masyarakat sekitar serta anak-anak sekolah pun ikut menyerbu ketika melihat warung gratis ini apalagi tempatnya strategis, Jum’at 10 November 2023.

Lanjut Tia, untuk mencukupi kebutuhan ketersediaan makanan Ia menggalang donasi bagi siapa saja yang berkenan silahkan mendonasikan melalui Bank Mandiri dengan nomor rekening 1340018397926 dan dapat dilihat kegiatannya melalui instagram warunggratisindramayu, supaya dalam kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik.

Yos selaku pembina mengatakan, saya hanya membina dan membimbing anak-anak agar memanfaatkan waktu luangnya untuk kegiatan yang bermanfaat seperti WGI ini, berharap ada donatur ikut membantu silahkan saja dengan senang hati Ia terima, pungkasnya. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY