Terima Kunjungan dari PT. KPI RU VI Balongan, Kalapas Indramayu Komitmen Lakukan...

Terima Kunjungan dari PT. KPI RU VI Balongan, Kalapas Indramayu Komitmen Lakukan Pembinaan Terbaik bagi WBP

115 views
0
SHARE

Suara Indonesia News-  Indramayu. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu, menerima kunjungan dari PT. Kilang Pertamina Internasional, Kamis (27/06/2024).

Kunjungan dilakukan oleh Manager CSR & SMEEP Management PT. KPI, Edward Manaor Siahaan, Manager Comm, Rel, & CSR, PT. KPI RU VI Balongan, Mohamad Zulkifli, Dosen Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan Fisipol UGM, Danang Ari Darmawan., S.Sos., M.si, Section Head Environment PT Kilang Pertamina Internasional Unit VI Balongan, Endriawan Hadi, Officer 1 CSR & SMEPP PT Kilang Pertamina Internasional Unit VI Balongan, Andromedo Cahyo Purnomo, Officer Environment HSSE PT Kilang Pertamina Internasional Unit VI Balongan, Maulana Satya, dan 7 orang Tim Commrel CSR PT Kilang Pertamina Internasional Unit VI Balongan.

Kepala Lapas Kelas IIB Indramayu, Hero Sulistiyono Sulistiyono yang menerima langsung kedatangan jajaran PT. KPI RU VI Balongan tersebut mengatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk melihat progres dari program pemberdayaan warga binaan di Lapas Indramayu yang merupakan hasil kerja sama antara Lapas Indramayu dengan PT. KPI RU VI Balongan.

Hero mengajak rombongan PT. KPI melihat kegiatan pembinaan dan hasil yang telah diperoleh dalam program pembinaan dan pemberdayaan warga binaan di Lapas Indramayu.

Ia menyampaikan bahwa jajarannya berkomitmen untuk memberikan pembinaan yang terbaik bagi warga binaan di Lapas Indramayu.

“Kami berkomitmen untuk memberukan pembinaan yang terbaik bagi warga binaan di lapas Indramayu, agar mereka memiliki keterampilan sehingga dapat hidup mandiri secara ekonomi dan lebih layak sehingga tidak kembali melakukan perbuatan yang melanggar hukum,” kata Hero.

Hero berharap sinergi yang telah terjalin antara Lapas Indramayu dengan berbagai stakeholder termasuk PT. KPI RU VI Balongan dapat terus terjalin dan ditingkatkan agar pelaksanaan tugas fungsi pemasyarakatan mendapatkan hasil dan output yang maksimal. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY