Tiga Bakal Pasangan Cabup & Cawabup Indramayu Ikuti Pemeriksaan Kesehatan

Tiga Bakal Pasangan Cabup & Cawabup Indramayu Ikuti Pemeriksaan Kesehatan

119 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Indramayu. Setelah melalui proses pendaftaran, 3 Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu mengikuti tes kesehatan di RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung sejak 31 Agustus – 1 September 2024. Pemeriksaan kesehatan berlangsung dalam suasana penuh kebahagiaan dan kegembiraan.

Tiga Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut yakni Lucky Hakim dan Syaefudin, Nina Agustina dan Tobroni, serta Bambang Hermanto dan Kasan Basari. Ketiga pasangan tersebut harus melalui tahapan tes kesehatan sebagai salah satu syarat untuk mengikuti tahapan berikutnya.

Sebelum memasuki ruangan untuk pemeriksaan rohani, seluruh pasangan calon berfoto bersama dengan bergandengan tangan. Hal ini menunjukkan semangat persatuan dan kebersamaan di tengah proses tahapan demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tahun 2024.

Ketua KPU Indramayu Masykur dalam keterangannya mengatakan, tes yang dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2024 merupakan pemeriksaan rohani dan pada 1 September 2024 merupakan pemeriksaan jasmani. Pemeriksaan kesehatan ini merupakan tahapan penting untuk mengetahui kesiapan para pasangan untuk ke tahap berikutnya pada Pilkada.

“Kami mengapresiasi semangat para calon yang tidak hanya menunjukkan komitmen terhadap proses pemilihan, namun juga menjaga hubungan yang baik di antara mereka,” kata Masykur, Minggu (1/9/2024).

Masykur menambahkan, pemeriksaan kesehatan meliputi evaluasi kondisi fisik dan mental yang dilakukan oleh tim medis profesional RSHS Bandung. Tahapan ini untuk memastikan bahwa setiap calon berada dalam kondisi prima untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pemimpin daerah.

“Semoga kebersamaan dan kegembiraan yang ditunjukan para calon pada hari ini dapat terus terjaga hingga proses pemilihan selesai,” harapnya. (Toro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY