TNI Jajaran Kodim 0213/Nias, Polri dan Pemkot Gunungsitoli, Gencar Laksanakan Serbuan Vaksinasi...

TNI Jajaran Kodim 0213/Nias, Polri dan Pemkot Gunungsitoli, Gencar Laksanakan Serbuan Vaksinasi di Wilayah Tano Niha

145 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Gunungsitoli. TNI Jajaran Kodim 0213/Nias bersma Polri dan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Gunungsitoli sedang gencar melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksinasi guna pencegahan

penyebaran Covid-19 di Wilayah Pulau Nias Tano Niha bertempat di Gedung SMAN 1 Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara, Selasa (03/08/2021).

Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin melaksanakan peninjauan pelaksanaan kegiatan bersama Kadis Kesehatan Kota Gunungsitoli.

Dandim 0213/Nias mengatakan bahwa dalam Penanganan Covid-19 yang sedang mewabah ini merupakan tugas kita bersama, dalam melakukan pencegahan dan penyebarannya sehingga cepat teratasi. Kami menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan vaksinisasi ini aman dan hallal. “ Ucap Dandim 0213/Nias

Ditempat yang sama Kadis Kesehatan Kota Gunungsitoli Wisler Napitupulu sangat mengucapkan terimakasih melalui serbuan vaksinasi TNI dalam mendukung pemerintah daerah percepatan penanganan pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kota Gunungsitoli.

“ Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada TNI yang sudah melaksanakan vaksinasi, hari ini 725 orang mendapatkan vaksin dosis pertama. Kami berharap melalui sinergitas TNI/Polri dan Pemkot Gunungsitoli untuk mendorong percepatan masyarakat menerima vaksinasi,“ harapnya.

Wakil ketua umum Majelis Ulama Indonesia (M.U.I) Kota Gunungsitoli, Abbdul Gani Zalukhu mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 sangat bermanfaat menghadapi pandemi ini, biar menambah imun dan percepatan pencegahan penyebaran covid 19

“ Kami atas nama M.U.I di Kota Gunungsitoli mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0213/Nias atas prakasanya dalam melaksanakan vaksinasi ini di Kepulauan Nias. Vaksin ini sangat bermanfaat sekali kepada masyarakat terlebih-lebih dengan menghadapi pandemi Covid-19 sehingga, dengan demikian bisa menambah imun yang kuat,” ucapnya.

Menurut pantauan media ini, bahwa Pelaksanaan Kegiatan Serbuan Vaksinasi pencegahan penularan Covid-19 di Wilayah Pulau Nias Tano Niha Provinsi Sumatera Utara, masyarakat sangat antusias menerimanya. (Aro Ndraha)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY