Usai Penutupan Serter, Pangdam IM Serahkan Kunci Rumah Kepada Warga Penerima Bantuan

Usai Penutupan Serter, Pangdam IM Serahkan Kunci Rumah Kepada Warga Penerima Bantuan

200 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Aceh Utara. Pangdam IM Dan Kodim 0103/AU Beri bantu rumah tak layak huni (RTLH) di Desa Buket Linteung Langkahan Aceh utara, panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanuddin SIP MM didampingi Ketua KPA, Muzakir Manaf (Mualem) usai melaksanakan penutupan kegiatan Serbuan Teritorial tahun 2020 di Gampong Bukit Linteung, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu (15/8/2020).

Pada kesempatan itu Pangdam IM dan Rombonganya menyerahkan kunci rumah tak layak huni kepada masyarakat Bukit Linteung kecamatan Langkahan Aceh Utara.

Terlihat Ketua KPA Muzakir Manaf dan Kodim 0103/AU Beserta jajaranyan juga ikut hadir Bupati Aceh Utara Muhammad Taib, dalam memberikan bantuan rumah tak layak huni ,Pangdam menghimbau kepada masyarakat untuk agar selalu menjaga perdamaian  dan TNI Cinta Rakyat , jelasnya.

Kodim 0103/AU juga mengelar Sunat massal  gratis dan Donor darah bagi masyarakat setempat, Juga ada Pembagian bingkisan kepada masyarakat setempat berupa topi dan baju kaos.ucap Hasanuddin.

Dan disela itu ada masyarakat menyampaikan kepada awak media mereka sangat senang dan terharu dengan adanya kegiatan Serter di desa kami,Ucapan trimakasih Kepada Bapak Kodam IM dan Kodim 0103/AU Beserta jajaranya.

Reporter : M Rizal

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY