Wakil Bupati Iswan Hasjim Buka Konfercab III GAMKI Halsel

Wakil Bupati Iswan Hasjim Buka Konfercab III GAMKI Halsel

387 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Labuha, Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim, Kamis 25 Juli 2019 membuka Konfrensi Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen (GAMKI) ke III Kabupaten Halmahera Selatan, di Gedung Gereja Anugerah Tomori.

Pada kesempatan itu, Iswan Hasjim menyampaikan pentingnya organisasi kepemudaan didalam sebuah pemerintahan.

“GAMKI adalah salah satu wadah berhimpun kepemudaan, tentunya akan selalu berada pada posisi strategis dalam membantu pemerintah untuk pembangunan lewat pemikiran segar sebagai ciri khas anak muda,” katanya.

Wadah ini harus dipahami oleh seluruh anggota GAMKI sebagai suatu wadah untuk turut serta dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap GAMKI akan semakin kuat dan tumbuh sebagai gerakan kepemudaan yang bersinegri bersama pemerintah” kata Iswan.

Iswan menambahkan, Pemuda adalah ujung tombak bagi suatu kemajuan daerah. “Kalau saya berhadapan dengan pemuda, itu adalah kesempatan yang paling berharga, karen bapak Sukarno bilang , jika saya diberikan 10 pemuda maka saya akan mencabut semen dengan akar-akarnya,” pungkasnya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPD GAMKI Maluku Utara Risno Sadonda.ST, Ketua DOC GAMKI Halmahera Selatan Leonar Hana Salahudin,SP, dan Ketua KNPI Halsel Dahrun Kasuba.(Bur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY