Home / Nasional / Lima Anggota DPRD Kab.Konawe Tidak Kebagian Mobil Dinas, Kadek Ray : Keadilan Kah Ini ?
Lima Anggota DPRD Kab.Konawe Tidak Kebagian Mobil Dinas, Kadek Ray : Keadilan Kah Ini ?

Lima Anggota DPRD Kab.Konawe Tidak Kebagian Mobil Dinas, Kadek Ray : Keadilan Kah Ini ?

Suaraindonesianews-Konawe, Anggota Komisi I DPRD Kab.Konawe – Sulawesi Tenggara, Melakukan Konfrensi Pers Diruangan Komisi I DPRD Kab.Konawe, terkait pengadaan 15 unit mobil dinas Pemda Konawe, Tahun Anggaran 2017 yang di peruntukan bagi para Anggota DPRD Kab.Konawe, sebagai kendaraan dinas dalam menunjang kinerja dan fungsi  pengawasan nya selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.(04/07-17)

Ketua Komisi I DPRD Konawe Kadek Ray Sudiani (legislator partai Gerindra), di dampingi beberapa anggota Komisi I DPRD Konawe, Jumrin Haba,SH (Partai Golkar), Drs.H.Karim Dama (Partai PDI-P) dan Eko Sudarsono,S.Si.MM (Partai PKS) ,Melalui Juru bicara Drs.H.Karim Dama mengatakan “ Berdasarkan Kordinasi antara Pimpinan DPRD Kab.Konawe bersama Bupati Konawe atas pembahasan APBD 2016, di sepakati  untuk Tahun Anggaran 2017 melaluia DPA Sekretariat Daerah Kab.Konawe,  Anggaran sebesar 4 Milyar di tujukan untuk pengadaan 15 Unit Mobil dinas dengan peruntukan 13 Unit Mobil Dinas akan di pinjam pakaikan kepada 13 Anggota DPRD Konawe dan 2 Unit lainnya akan digunakan sebagai kendaraan oprasional KPUD Kab.Konawe”.

“Tapi sampai sekarang dari 13 unit mobil dinas yang akan di pinjam pakaikan kepada para Anggota DPRD, baru di salurkan 8  unit ada apa ?, kenapa kami yang lima orang dari komisi I belum di kasih sedangkan yang lainnya sudah di berikan, kami merasa Bupati Konawe Kery Saiful konggoasa, telah bersikap tidak adil kepada kami, apa karena persoalan kemarin ?  masalah pemilihan ketua komisi I hingga kami di perlakukan begini”. Ucap Karim Dama.

Kadek ray menambahkan, “ kami telah berbuat yang terbaik bagi rakyat konawe, kami telah melakukan kordinasi mengenai ini, sampai Pak Karim Dama sudah menemuai Pak Ketua dan arahan beliau untuk segera menemui bapak Bupati , tapi sampai sekarang Bupati Konawe sulit di temui ”.

Teman – teman media bisa melihat kondisi ruangan komisi I hari ini bagemana? Meja komisi saja gimana kondisinya, apa lagi fasilitas lainnya komputer dan laptop pun tak ada entah kemana. Jangankan fasilitas ruang komisi, Mobil dinas pun tidak di kasih. Sambung Kadek Ray.

Jumrin Haba,SH berharap, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa dapat bersikap adil dan amanah demi kemajuan konawe. (Red.SI)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top