Penyanyi Berbakat Itu Bernama Yulia

Penyanyi Berbakat Itu Bernama Yulia

1,134 views
0
SHARE

Suaraindonesianews – Jakarta, Bicara bakat tentu indonesia memang gudangnya, dari keunikan dan bermacam gaya hingga talenta , tentu saja banyak dimiliki wanita wanita berbakat pendatang baru di dunia musik maupun model model indonesa.

Salah satunya penyanyi muda berbakat dari selatan cianjur yang punya nama lengkap Yulia, kelahiran cianjur, 18 juli 2001 ini. Merupakan salah satu puteri terbaik diajang lomba karaoke tingkat kab. Cianjur jawa barat.

Kini anak ke 3 dari tiga bersaudara ini akhirnya turut merambah ke dunia tarik suara untuk melantunkan tembang perdananya yang berjudul ” Makan tuh cinta ” hasil karya cipta Abie Adit dan Rochim Nadzid. dengan garapan musik Anugrah Musik Mandiri dan dibawah naungan Management Artis AMM.

Dalam rilis single perdananya direncanakan pada awal bulan April 2018 mendatang kawasan wilayah Salatiga Jawa Tengah berbarengan dengan acara gebyar pesta Musik dangdut indonesia.

Menurut Abie sang produser. Kemampuan vokal Yulia memang unik. Dan jarang dimiliki oleh kalangan wanita lain. Selain punya ciri khas vokal, yulia juga punya bakat bernyanyi yang sangat baik dan bisa menjadi andalan, ujar Abi ketika dikonfirmasi seputar persiapan promo album di jakarta kepada wartawan.( Red.SI/Sep )

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY