Sekertaris KNPI Sebut Tidak Ada Dualisme Dalam Kubu KNPI Halsel, Bersatu Membangun...

Sekertaris KNPI Sebut Tidak Ada Dualisme Dalam Kubu KNPI Halsel, Bersatu Membangun Daerah

269 views
0
SHARE

Suara Indonesia News – Halsel. Kendati Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) tidak mengakui keabsahan dualisme Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kabupaten tersebut. Namun, DPD KNPI Kabupaten Halmahera Selatan pimpinan Haris Pertama yakni Ketua Irfan Abdurrahim dan Sekretaris Ananta Rizky Raya Perdana Sidik tidak gentar.

Kepada Wartawan, Sekretaris DPD KNPI Halsel pimpinan Haris Pertama, Ananta Rizky Raya Perdana Sidik mengatakan, langkah Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) untuk menolak dualisme KNPI adalah langkah tepat dan patut diapresiasi. Kendati demikian Dana sapaan akrabnya optimis jika dilakukan verifikasi faktual di Pemerintah Pusat maka KNPI Pimpinan Haris Pertama diakui.

“Pak Bupati Halsel tolak KNPI Halsel ini menarik supaya KNPI di Halsel harus satu saja jangan ada dualisme lagi,” ujar Dana sapaan akrab Sekretaris DPD KNPI Halsel.

Lanjut Dana, dengan ditolaknya dualisme KNPI Halmahera Selatan (Halsel) ini pihaknya tidak keberatan apalagi terkait dengan anggaran. Sebab, dirinya ditunjuk sebagai Sekretaris DPD bukan karena ada unsur paksaan dari siapapun dan bukan soal anggaran.

“Kalau soal anggaran bagi saya tidak menjadi ukuran.? Saya punya keinginan pemuda bersatu dalam bingkai kebersamaan untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan,”pungkasnya. (Sam)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY