PERWIRA MUDA MILITER ASEAN KUNJUNGI PT PINDAD (PERSERO)

PERWIRA MUDA MILITER ASEAN KUNJUNGI PT PINDAD (PERSERO)

5,208 views
0
SHARE

Suaraindonesianews – BANDUNG-. Pada Tanggal,03 Desember 2015, PT Pindad (Persero) mendapat kunjungan dari para Perwira Muda Militer perwakilan dari negara ASEAN. Kunjungan ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian kegiatan ASEAN Defence Interaction Program (ADIP) yang diselenggarakan dari tanggal 1 sampai dengan 5 Desember 2015. Dalam kunjungan kali ini, para Perwira Muda diterima oleh Sena Maulana, Kepala Departemen Pemasaran Ekspor, mewakili Direksi PT Pindad (Persero). Sena Maulana memberikan paparan singkat mengenai PT Pindad (Persero), mulai dari produk pertahanan dan keamanan hingga produk industrial.

Kolonel Rizerius Eko selaku pimpinan rombongan menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Pindad (Persero) dan harapan kepada para Perwira Muda untuk dapat memahami kegiatan dalam konteks ASEAN Defence Ministers’ Meeting (ADMM). “Program ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari ASEAN Defence Ministers Meeting. Kami biasa menyebutnya ASEAN Defense Industry Collaboration (ADIC). Beberapa dari para Perwira Muda mungkin tidak mengerti dan mengetahui secara mendalam tentang ADIC, tetapi kalian harus mulai mempelajarinya dalam kerangka ADMM”. Beberapa perwakilan Perwira Muda yang hadir dalam kunjungan ini, antara lain Indonesia, Singapura, dan Thailand.

Mengakhiri kunjungannya ke PT Pindad (Persero), rombongan diajak mengelilingi beberapa fasilitas produksi, ruang display senjata, dan lapangan uji tembak Divisi Quality Assurance. Tidak ketinggalan, para delegasi dari masing-masing negara pun berkesempatan untuk menjajal kemampuan senjata produksi PT Pindad (Persero). (Sumber .www.bumn.go.id)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY